beritasurabayaonline.net
Pemilu

KPU Kota Surabaya Kunjungi Kantor Dewan, Ada Apa ?

Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya melakukan kunjungan ke kantor DPRD Kota Surabaya jalan Yos Sudarso Surabaya.

Dalam kunjungannya kali ini hanya kunjungan biasa, karena pada saat pelantikan anggota dewan, KPU Kota Surabaya tidak sempat hadir.

“Sekarang kami berkesempatan datang untuk memberikan ucapan selamat, tidak lebih dari itu,” ujar, Nur Samsi Ketua KPU Kota Surabaya, kamis, (12/09/2019) sore.

Didampingi komisioner, pihaknya bertemu dengan pimpinan definitif DPRD Kota Surabaya setelah itu mendatangi setiap ruangan fraksi bertemu dengan pimpinan fraksi.

“Kita keliling setiap ruangan fraksi fraksi, sebelumnya tadi bertemu juga dengan pimpinan dewan,” katanya.

Ditanya, apakah kunjungan kali ini berkaitan dengan anggaran pilkada kota surabaya 2020, pihaknya menjelaskan, tidak ada kaitannya dengan itu.

“Sama sekali tidak,” tegasnya. saat ditemui usai kunjungi ruangan fraksi fraksi.

Terkait perkembangan tahapan perencanaan Pilwali Surabaya, Ia menjelaskan, sejauh ini sudah dilakukan sesuai dengan tahapan perencanaan, mulai dari tahapan perencanaan anggaran sudah jalan, dan komunikasi dengan pemerintah kota juga sudah jalan

“Tinggal pemerintah kota menyampaikan hasil verifikasinya kepada kami dalam bentuk diskusi, selesai sudah,” pungkasnya. (irw)

Baca juga