beritasurabayaonline.net
Ekbis

Liquid Kimogasm Miliki Dua Rasa Siap Bersaing di Pasaran

Surabaya – Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya merokok, namun sulit untuk meninggalkan nikotin. Sebagai gantinya, mereka beralih ke vaporizer.

Membahas vaporizer tentu tidak lepas dari liquid dapat yang memberikan sensasi rasa saat kamu menghisapnya.

Tren vape atau vapor telah menjangkau para remaja hingga eksekutif muda di Indonesia hingga di dunia.

Tidak hanya anak muda, bahkan banyak juga para orang tua yang biasanya menggunakan rokok konvensional beralih ke vape karena terbawa arus zaman.

Para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang mereka inginkan, karena liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers.

Tidak heran brewer dan distributor liquid berlomba-lomba untuk membuat liquid dengan rasa yang terbaik.

liquid vape terbuat dari nikotin yang diekstrak dari tembakau dan dicampur dengan bahan-bahan foodgrade dan bahan pendukung lainnya.

Liquid vape memang mengandung nikotin, namun kadarnya tidak setinggi rokok konvensional.

Liquid vape, terbagi ke dalam dua jenis varian yaitu salt nicotine dan freebase. Kedua liquid ini memiliki ciri khas berbeda, mulai dari rasa hingga kandungan nikotinnya.

Liquid salt nic memiliki tingkat kandungan nikotin yang lebih tinggi dan kepulan asapnya lebih sedikit. Sedangkan, freebase memiliki kandungan nikotin cendurung rendah dan menghasilkan uap lebih banyak.

Untuk selanjutnya, Kimochi Thematic Massage  berkolaborasi dengan Drinnlabs merilis produk liquid dengan brand “Kimogasm”.

Arti dari kata kimogasm terinspirasi dari kata-kata ikeh ikeh kimochi yang artinya teruskan, teruskan, enak dinikmati.

Proses pembuatan liquid Kimogasm Berrycheesecake membutuhkan waktu dua bulan, mulai dari pemilihan konsep, rasa, packaging dan nama.

Liquid Kimogasm ini memiliki dua rasa “Berrycheesecake & Grapemint“. Nama “Kimogasm” sendiri diambil dari Bahasa jepang kata dari kimochi yang memiliki arti “rasa, moods, sensasi ” atau “perasaan”. Istilah “kimogasm” sendiri sering diungkapan untuk menikmati rasa dan sensasi.

Liquid Kimogasm memberikan peluang usaha bagi anda yang berkeinginan menambah penghasilan dengan menjadi salah satu reseller.

“Kami bisa merekomendasikan produk liquid Kimogasm di vapestore anda dan siap bersaing di pasaran,” tutur Mimin Manager Distibutor Liquid Kimogasm. Rabu (14/07/2021)

Sementara itu, acara rilis digelar oleh Kimochi Massage Surabaya ini berkolaborasi dengan Youtube Channel XXXTRASHOW beserta model cantik nan seksi dari Kimo Suplemen “Rahasianya Pria #Extratime”.

Sedangkan untuk order pemesanan dan pendaftaran reseller atau pembelian produk bisa hubungi ke WA  082-11311-3988 atau klik www.kimogasm.com

Baca juga