beritasurabayaonline.net
Sospol

Luar Biasa Masyarakat Tumpah Ruah, Adi Sutarwijono : Tahun Depan Delegasi DPRD ingin Partisipasi ikut Surabaya Vaganza

Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya hari ini Sabtu (28/05/2022) sore hingga malam menggelar kembali Surabaya Vaganza parade bunga dan budaya.

Event spektakuler yang vakum selama dua tahun ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729.

Ribuan masyarakat antusias menyaksikan  disepanjang rute mulai start dari Siola  Jalan Tunjungan hingga ke Alun-alun Surabaya dengan tertib.

Hal itu mendapat komentar luar biasa dari Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya saat menghadiri acara tersebut.

“Luar biasa masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalan Tunjungan sampai ke alun alu Surabaya,” ujarnya. ditemui usai acara di Alun alun Surabaya.

Menurut legislator PDIP ini, masyarakat Surabaya menikmati tontonan parade  bunga hingga berlanjut sampai parade budaya malam ini.

“Artinya ini, seperti kata Wali Kota Surabaya inilah momentum Surabaya untuk bangkit dari keterpurukan pandemi covid-19 yang merundung Surabaya selama 2 tahun,” katanya

Untuk itu, Adi Sutarwijono akrab disapa Awi ini berharap, partisipasi masyarakat semakin lebih meriah lagi dengan memanfaatkan event parade bunga dan budaya.

“Ini kawan kawan DPRD juga ingin tahun depan ada delegasi dari DPRD Kota Surabaya untuk ikut parade ini,” harapannya. (irw)

Baca juga