M Habibur Rochman : Pileg-Pilpres 2019 Pesta Demokrasi Menggembirakan, Bukan Menebar Kebencian

oleh

Foto – Muhammad Habibur Rochman (baju batik) Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo PPP.

Surabaya – Acara tasyakuran dan doa bersama kemenangan Khofifah-Emil di pilgub 2018 dirangkai dengan santunan anak yatim dan kaum dhuafa digelar oleh oleh KH Asep Syaifuddin Chalim Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummuh bersama DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya

“Acara ini juga menyambut tahun baru islam 1 muharrom 1440 H yang merupakan moment dengan istilah hari besar anak-anak yatim,” Ujar Muhammad Habibur Rochman Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo PPP.

Ia mengatakan, kehadirannya tidak bermaksud untuk kampaye hanya sebatas sosialisasi sebagai perkenalan kepada warga masyarakat suarabaya, bahwa secara kebetulan ia sebagai caleg DPR RI Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah acara ini mendapat apreasi luar biasa dari masyarakat yang ikut merasakan kemenangan, namun bukan untuk Khofifah saja, tetapi seluruh masyarakat jawa timur,” Katanya, jumat (21/09/2018) ditemui usai acara.

Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo PPP ini mengungkapkan, Pilgub jatim 2018 sudah selesai dilaksanakan kemarin agar semua warga masyarakat jawa timur bisa guyub dan rukun kembali bersatu untuk membangun jawa timur yang lebih adil, makmur dan sejahtera.

“Untuk itu mari kita bersama-sama mensukseskan agenda selanjutnya yakni Pileg dan Pilres 2019, dan juga besok 23 september 2019 memasuki masa kampaye,” Ungkapnya.

Foto – Muhammad Habibur Rochman (baju batik) Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo PPP saat memberi santunan anak yatim.

Putra dari KH KH Asep Syaifuddin Chalim Pimpinan Ponpes Amanatul Ummuh ini menambahkan, jelang masa kampaye besok diharapkan untuk bisa saling menjaga dan menghormati bersama-sama untuk memberikan edukasi politik kepada warga masyarakat indonesia

“Sehingga agenda Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa menjadi sebuah pesta demokrasi menggembirakan, bukan menjadi ajang mencaci maki, atau menfitnah apalagi menebar kebencian,” Imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, mengajak warga masyarakat ikut berdoa bersama-sama untuk keselamatan bangsa dan negara indonesia yang kita cintai dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 dilaksanakan secara bersamaan.

“Mari kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara indonesia dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” Pungkasnya. (irw)