beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Malam Tahun Baru, Hotel Mercure Sajikan Kuliner Ala Jepang Dimeriahkan The Voice

www.BeritaSurabayaOnline.com – Jelang perggantian malam tahun baru 2015-2015 salah satu Hotel berbintang lima Mercure menggelar Press confrence dalam rangka progam acara malam tahun baru dan dirangkai dengan grand opening restoran ebisu di Gala Dinner Mercure. Selasa, (29/12/2105).foto-hotel mercure

General Manager Mercure sugito menyampaikan, Acara perggantian malam tahun baru ini lebih orientasi untuk acara keluarga dengan berbagai macam mercandise yang akan di berikan dalam acara tersebut dengan tema The Royale Night Eve

“Dalam acara gala diner mercure di malam pesta tahun baru 2016 di meriahkan oleh bintang tamu Tiara The Voice Jakarta,”Katanya.

Sugito menjelaskan, Dalam acara prescon tersebut menghadirkan bintang tamu Tiara The Voice yang akan memeriahkan acara malam tahun baru. akan menyanyikan lagu andalannya yang akan dibawakannya berjudul “Bebas”.

”Selain dimeriahkan Bintang Tamu, kami juga menyediakan beberapa menu makanan khas jepang yang sudah banyak digemari oleh wisatawan lokal,” Jelasnya.

Lanjut Sugito menambahkan, Tamu hotel yang bermalam 90% termasuk wisatawan nusantara sisanya termasuk wisatawan manca negara dan Mercure membuka restourant Ebisu ini.untuk memenuhi kebutuhan market akan beragam kuliner yang ada, dan ini merupakan alasan kenapa mercure membuka restoran jepang.

“Hingga sekarang hampir semua kamar sudah terisi dan H-3 ini hanya tersisa beberapa kamar sekitar 97% sudah terbooking,” Imbuhnya. (irw)

Baca juga