Mampir Rumah Dinas Wali kota, Puti : Kami Berkumpul Untuk Bertukar Pikiran

oleh
foto puti berkunjung di kediaman rumah dinas wali kota surabaya
foto puti berkunjung di kediaman rumah dinas wali kota surabaya

 

Surabaya – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bersama pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno calon gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 menyempatkan diri mampir berkumpul dikediaman rumah dinas walikota surabaya Tri rismahari sebelum menghadiri acara Rakerdasus.

“Saya sangat menghargai dan menghormati sekali bisa berkumpul disini bersama kader PDI-Perjuangan,” Ujar Puti Guntur Soekarno Calon Wakil Gubenur Jawa Timur 2018, Sabtu,(03/02/2018) siang hari.

Dalam kunjungan kali ini, Kata Puti , Selain kader PDI-Perjungan juga ada sejumlah kepala daerah seperti Abdullah Azwar Anas bupati banyuwangi dan juga Tri rismahari wali kota surabaya bersama wakil wali kota surabaya untuk bertukar pikiran sekaligus menyerap apa yang sudah dikerjakan dan dilakukan oleh kepala daerah dari kader PDIP.

“Terutama pada progam-progam yang berpihak pada rakyat, karena PDIP memiliki misi untuk kepentingan rakyat,” Katanya. dihadapan awak media.

Dari pantuan, Sekitar pukul 12.15 wib, Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDIP didampingi Tri Rismaharini tiba dirumah dilokasi disusul dengan pasangan Gus Ipul-Puti calon Gubenur dan Wakil Gubenur jawa timur 2018 bersama pengurus petinggi partai dan kader partai PDI-Perjuangan melakukan pertemuan. (irw)