Grand Opening Ke II Klinik deLovely Perawatan Wajah Langsung Dikunjungi Puluhan Pasien

oleh

Surabaya – Klinik deLovely usaha bergerak dibidang perawatan kecantikan wajah, dengan Komitmennya membuktikan membuka gerai baru (Grand Opening) ke II klinik deLovely di kompleks pertokoan jalan dharmahusada utara 40 B Surabaya diawali dengan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan.

“Kami bersyukur izin operasional sudah keluar, hari ini kami Grand opening Klinik deLovely ke II di Kompleks Pertokoan jalan Dharmahusada Utara 40 B Surabaya,” Ujar Olivia Wun Direktur pengembangan delovely, Minggu (04/02/2018) pagi hari.

Cabang baru (Grand Opening ) ke II Klinik deLovely di kompleks pertokoan di jalan dharmahusada utara no 40 B surabaya agar bisa lebih dikenal oleh warga masyarakat yang tinggal dijalan kaliwaron, kalijudan dan sekitarnya agar bisa menikmati sekaligus memanfaatkan pelayanan di klinik deLovely dengan baik dengan harga terjangkau.

“Klinik deLovely memang hadir untuk masyarakat kelas menengah, karena perawatan disini (klinik deLovely) harganya sangat murah dan terjangkau,” Katanya. ditemuai wartawan disela-sela pembukaan cabang baru (Grand Opening)

Selain grand lounching cabang baru ke II klinik deLovely di kompleks pertokoan jalan Dhramahusada Utara No 40 B Surabaya ini, Klinik deLovely berencana juga akan membuka cabang baru lagi (grand opening) di bekasi pada bulan maret, sedangkan di bulan april 2018 di daerah manukan surabaya.

”Sesuai dengan komitmen, Kami berencana akan membuka cabang baru di kota-kota besar di indonesia, karena kami mempunyai 5500 pasien aktif tiap bulannya untuk melakukan perawatan maupun membeli produk kecantikan,” Ungkapnya.

Dengan dibukanya (Grand opening) ini diharapkan, warga masyarakat surabaya dan sekitarnya bisa memanfaatkan sekaligus menikmati fasilitas pelayanan perawatan dan kecantikan wajah di klinik deLovely dengan harga murah dan terjangkau mulai dari 250 hingga 400 ribu rupiah ditangani oleh specialis dokter kecantikan.

“Kami berharap warga masyarakat surabaya maupun disekitarnya bisa menikmati fasilitas perawatan kecantikan wajah di klinik delovely dengan harga murah mulai dari 250 sampai dengan 400 ribu,” Imbaunya.

Grand opening Ke II kilnik deLovely diawali dengan pemotongan pita bertanda dimulai pembukaan ini langsung diserbu puluhan pasien kebanyakan kaum wanita dari berbagai usia yang ingin melakukan perawatan wajah, sebelumnya juga dirangka dengan acara lomba senam aerobic serta peragaan (Demo)perawatan wajah.

Ditempat sama, Salah satu pasien mengatakan, Semula Ia mendapatkan arahan dari teman untuk datang ke klinik deLovely untuk perawatan wajah, setelah menjalani perawatan tiap dua minggu sekali selama empat bulan hasilnya dirasakan benar-benar kelihatan nyata apalagi perawatannya murah.

“Saya sudah empat bulan ini melakukan perawatan derma white dan hasilnya benar-benar kelihatan nyata banget wajah bisa lebih cerah dan tidak kusam lagi,” Ucap Nunik salah satu pasien warga jalan Ploso Timur surabaya. (irw)