beritasurabayaonline.net
Sospol

Masyarakat hingga Ketua Partai Golkar Surabaya Ikut Jadi Peserta Vaksinasi Massal

Surabaya – Kesekian kalinya, Partai Golkar Kota Surabaya kembali mengadakan vaksinasi massal tahap II pada Minggu (31/10/2021) pagi

Vaksinasi massal sinovac dosis 1 dan 2 diikuti ratusan masyarakat di halaman kantor DPD II Partai Golkar Kota Surabaya jln Adityawarman no 87 Surabaya.

Ketua panitia vaksinasi massal, Pertiwi Ayu Krishna mengatakan, sebelumnya Partai Golkar Surabaya dengan Yellow Clinic pernah mengadakan vaksinasi massal tahap 1 pada bulan lalu.

“Tapi yang kali (Vaksinasi) ini tahap ke 2 yang diutamakan karena ini kelanjutan dari tahap ke 1 di bulan lalu,,” ujar Pertiwi Ayu Krishna saat ditemui wartawan

Kendati demikian, menurut politisi Partai Golkar ini, tidak menutup kemungkinan bila ada masyarakat yang belum vaksin pada dosis 1 maupun 2 tetap diterima

“Kami (Golkar Surabaya) tetap terima vaksinasi dosis 1 dan 2,” kata Pertiwi Ayu Krishan sapaan akrab Ayu.

Apabila partai Golkar Surabaya tidak lagi mengadakan vaksinasi massal ini, ia mengarahkan masyarakat untuk vaksin ke puskesmas.

“Masyarakat bisa vaksin ke puskesmas terdekat,” tutur Ayu

Untuk kuota yang disediakan kali ini, ia menjelaskan, sekitar 600 – 700 dosis, karena peserta vaksin tahap pertama di bulan kemarin hampir mencapai 1000.

“Kalau vaksinasi tahap 1 di bulan kemarin itu pesertanya 1000 kurang sedikit,” terang Ayu.

Vaksinasi massal tahap II digelar oleh  Partai Golkar Kota Surabaya ini, tidak beda dengan tahap 1, peserta vaksinasi setelah di vaksin mendapatkan bingkisan  sembako dan susu.

“Peserta vaksinasi yang sudah divaksin ini mendapat sembako dan susu juga untuk meningkat imun,” pungkas Ayu.

Sementara itu, masyarakat dari berbagai wilayah terlihat antusias datang untuk mengikuti vaksinasi tahap II yang diadakan oleh Partai Golkar Kota Surabaya.

“Saya datang kesini untuk vaksin dosis ke 2 yang diadakan oleh Partai Golkar ini,” kata Anita salah satu peserta vaksinasi

Warga Pakis Gunung ini mengaku senang mendapat bingkisan sembako dan susu setelah divaksin.

“Senang juga, tadi setelah saya divaksin dapat sembako dan susu,” ungkap Anita sembari tersenyum.

Dari pantauan, tidak hanya masyarakat Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni nampak terlihat pula menjadi peserta vaksinasi didampingi Pertiwi Ayu Krishna Ketua Panitia Vaksinasi Massal DPD II Partai Golkar Kota Surabaya.    (irw)

Baca juga