beritasurabayaonline.net
Sospol

Mat Mocthar Berharap, Risma Harus Menang Di kecamatan Tegal Sari

BERITASURABAYAONLINE.COM – Ditengah kehadiran acara kegiatan doa bersama yang digelar oleh sejumlah ormas yakni Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Aliansi Perempuan Surabaya, Lintas Agama,Kelompok Pengajian dan tokoh masyarakat diwilayah RW V jalan Tanggulangi Kelurahan Keputran Kecamatan Tegal Sari Surabaya.foto-01-posko pemenangan risma-wisnu kec tegal sari

Acara doa bersama yang ditujukan kepada Calon Walikota Surabaya Tri Risma Harini di pemenangan Pilwali 2015, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar mengatakan, Acara doa bersama yang dihadir hampir ribuan ini sangat luar biasa sekali termasuk salah satu tokoh masyarakat RW V setempat juga mendukung calon walikota surabaya Risma.

“Saya sangat yakin diwilayah RW V ini pasti bisa memenangkan Risma padahal wilayah ini informasinya berdekatan dengan kediaman rumah calon lain,”Katanya. Minggu (22/11/2015) malam hari.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya yang hadir bersama rombangan, Mat Mocthar menjelaskan Ketua RW C Kasno Purwanto bersama warganya meskipun saat ini belum menyatakan pilihannya namun warga masyarakat disini sudah menyatakan dukungan dan memilih Bu Risma untuk kembali menjadi dan memimpin kota surabaya lagi.

“Karena warga masyarakat RW V disini sudah betul-betul mengetahui keberhasilan seorang mantan walikota surabaya dan pasti akan memilih lagi yakni Bu Risma menjadi walikota surabaya periode ke 2,” Jelasnya.

Ditengah menghadiri acara doa bersama sekaligus peresmian Posko Tim Pemenangan Risma – Wisnu, untuk target perolehan suara di pencoblosan mendatang, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar menambahkan, Saya sangat yakin betul perolehan suara bisa mencapai 90 persen di wilayah kecamatan tegal sari surabaya.

“Kalau kita bersatu seluruh LSM dan kelompok Ormas se kota surabaya, pasti Bu Risma bisa menang akan kembali lagi memimpin kota surabaya,” Harapnya. (irw)

Baca juga