Ratusan Warga Kec Tegal Sari Gelar Doa Bersama Untuk Pemenangan Risma

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Ratusan wargfoto-06-posko pemenangan risma-wisnu kec tegal saria masyarakat diwilayah RW V jalan Tanggulangi Kelurahan Keputran Kecamatan Tegal Sari Surabaya menggelar doa bersama bagi kesehatan dan kesabaran ditujukan pada Risma dan juga memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomer urut 2 Risma – Wisnu di Pilwali pada 9 Desember 2015 mendatang.

Acara doa bersama sekaligus peresmian Posko Tim Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Risma – Wisnu dihadiri oleh sejumlah ormas terdiri dari Gerakan Rakyat Surabaya (GRS),Aliansi Perempuan Surabaya, kelompok pengajian ibu-ibu, Kelompok Lintas Agama serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia penyelenggara Hari Kompor mengatakan, Acara doa bersama bertujuan untuk mendoakan Risma calon walikota surabaya selalu diberi kesehatan dan kesabaran dalam menjalani proses menjelang Pilwali 2015 agar dapat kembali memimpin kota surabaya yang ke dua kalinya.

“Kami tetap berjuang untuk kemenangan risma agar bisa kembali memimpin kota surabaya,” Singkatnya.

Dalam acara doa bersama yang dihadari ribuan masa pendukung Paslon Walikota dan wakil walikota surabaya Risma – Wisnu, dalam sambutannya Risma menyampaikan, Bahwa setiap kali saya menghadiri undangan dari warga surabaya untuk bertatap muka, saya merasa takut dan diawasi terus apalagi ini masa kampaye.

“Karena saya tidak memiliki uang untuk mengadakan acara hal semacam seperti ini,malah kwatir kena semprit,”Ucap Mantan walikota surabaya.

Lanjut pidatonya, Risma menyampaikan rasa terima kasih telah diundang oleh warga RW V kelurahan Keputran Kecamatan Tegal Sari surabaya,selama menjabat saya sering kali datang diwilayah RW V ini yang pada saat melakukan kunjungan sampai malam hari terkait masalah E-KTP di kecamatan tegal sari.

“Alangkah indahnya kalau kita bisa bergandengan tangan untuk membangun kota surabaya yang kita cintai ini,”Jelasnya.Minggu (22/11/2015) malam hari.

Disela-sela kehadirannya Mantan walikota surabaya Tri Risma Harini menceritakan, sebuah pengalaman selama dirinya baru menjabat menjadi walikota surabaya selalu melakukan pemantuan dan turun kebawah melihat warga, banyak sekali keluhan warga masyarakat kurang mampu yang memerlukan bantuan dari pemerintah pada saat itu.

“Memang menjadi walikota tidak mudah harus memerlukan kesabaran, dan Alhamdulillah sekarang kita bisa melihat dan merasakan hasil pembangunan kota surabaya,” Imbuhnya.

Sementara itu, Ditengah kehadirannya di dalam acara doa bersama untuk kesehatan yang ditujukan kepada Calon Walikota Surabaya Risma yang betepatan dengan hari ulang tahun sekaligus peresmian Posko Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya dihadiri ribuan masa pendukung diwilayah kecamatan Tegal Sari Surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.