PT BFI Finance Indonesia Tbk Ikut Partisipasi Lomba Lari 10 K Dispora Surabaya

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Dalam kegiatan Lomba lari 10 K surabaya kedua digelar oleh Dispora Surabaya Bidang Olah Raga Rekreasi diikuti ribuan peserta bekerja sama dengan salah satu perusahaan ternama PT BFI Finance Indonesia dibidang pembiayaan yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam event tersebut.foto-04-PT BFI suport acara dispora sby 10 k

Antusias warga masyarakat kota Surabaya dalam mengikuti acara lomba lari 10 K Surabaya 2015 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ribuan peserta dilepas oleh Pejabat (Pj) Walikota Surabaya Nurwijatno yang didampingi oleh Regional Manager 7 PT BFI Finance Indonesia Tbk I Kadek Tirtayasa bersama Branch BFI Surabaya Sonny Setiawan.

Regional Manager 7 PT BFI Finance Indonesia Tbk I Kadek Tirta mengatakan, Lomba lari 10 K merupakan olah raga paling murah yang banyak diminati oleh masyarakat terlihat dari ribuan antusias warga masyarakat kota surabaya yang mengikuti event ini,dan kami perusahaan PT PT BFI Finance Indonesia Tbk selalu ikut serta berpatisipasi.

“Event seperti ini sangat bagus sekali atusiasme warga masyarakat surabaya luar biasa sekali,” Katanya. Minggu (22/11/2015) pagi hari ditemui ditengah kegiatan.

PT BFI Finance Indonesia Tbk perusahaan dibidang pembiayaan yang ikut mensuport dan mendukung event tahunan ini, I Kadek Tirtayasa menjelaskan, Kami sangat senang dan bangga sekali, sebenarnya kami perwakilan dari perusahaan merupakan bagian juga dari masyarakat sehingga kami bisa berbaur dan saling kenal dengan warga masyarakat.

“Ini sudah kesekian kalinya kami masih diberi kesempatan dan kepercayaan oleh Pemkot khususnya Dispora Surabaya untuk mendukung dan mensuport acara ini,” Jelasnya.

Lanjut I Kadek Tirtayasa menambahkan, Bahwa PT BFI Finance Indonesia Tbk ini merupakan peruahaan dibidang pembiayaan (Mikro) yang tentunya secara keseluruhan melibatkan warga masyaraktat selain itu juga secara ekonomi membantu warga masyarakat yang sedang membutuhkan untuk dana pembiayaan.

“Dengan adanya event olah raga seperti ini, tentunya kami sudah dikenal masyarakat karena kami sudah berdiri selama 33 tahun,” Imbuhnya.

Sekedar diketahui PT BFI Finance Indonesia Tbk yang memiliki kode saham BFIN adalah jasa perusahaan swasta dibidang pembiayaan berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982 lalu fokus pada pembiayaan untuk pengadaan barang seperti kendaraan roda empat,roda dua alat berat,mesin dan lain sebagainya sesuai kebutuhan yang ada bisa terlayani dengan baik.

PT BFI Finance Indonesia telah memiliki jaringan operasional lebih dari 260 daerah di seluruh pelosok wilayah di indonesia dengan mempekerjakan 8000 karyawan lebih yang tergabung di perusahaan selain itu perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk yang sudah dikenal oleh masyarakat luas ini mendapatkan beberapa penghargaan salah satunya Penghargaan Corporate Image Award 2014 dari Frontier Consulting Group. (irw)