Mat Mocthar, Teras Narang Bukan Hanya Kader Partai Terbaik, Tapi Juga Negarawan

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COMfoto-01-Mat mocthar bersama Teras Narang Di saat berlangsungnya Rapat Koordinasi Daerah DPD PDI- Perjuangan Jawa Timur dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak 2015 yang digelar di kantor DPD PDI-P Jawa-Timur di dihadiri sejumlah pengurus dan kader partai di seluruh jawa timur nampak hadir pula Ketua Gerakan Rakyat Surabaya.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar mengatakan, Dalam rapat koordinasi kali ini yang digelar oleh DPD PDIP Jawa timur dalam rangka pemenangan Pilkada se jawa-timur termasuk kota surabaya ini Dirinya menyerahkan sepenuhnya dan tetap mendukung apapun hasil keputusan rapat ini.

“Rapat ini kan juga dilakukan pengukuhan sejumlah tim atau badan pemenangan dalam Pilkada serentak 2015 ini,” Katanya.

Di tengah kehadirannya kali ini di kantor DPD PDIP Jawa timur Mat Mocthar ikut menyaksikan jalannya proses rapat koordinasi dan bertemu dengan salah satu kader terbaik partai PDIP Teras Narang yang kini menjabat sebagai Gubenur Kalimantan Tengah yang mengakui sangat kenal dekat dengannya.

Mat Mocthar menilai, Teras Narang merupakan kader terbaik yang kini menjabat sebagai Gubenur Kalimantan Tengah sudah dua periode ini,selama pemimpin daerah kalimantan tengah tidak pernah bergejolak karena beliau dekat dengan rakyatnya, selain aset atau kader partai dia juga bisa dikatakan aset negara yang pantas bisa dipilih menjadi menteri.

“kalau bisa Pak Teras Narang ini bisa diangkat menjabat sebagai menteri oleh pak Jokowi (Presiden),kan senang punya kader terbaik,” Ujar Mat Mocthar. Sabtu (12/09/2015) disela-sela kehadirannya.

Sementara itu, di sela-sela kehadirannya ini dalam rapat koordinasi daerah Jawa timur dalam rangka pemenangan Pilkada serentak 2015 ini, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar seorang pendukung partai PDIP, dan berharap kepada Presiden Jokowi kader terbaiknya bisa diangkat menjadi menteri seperti Teras Manang yang menjabat Gubenur Kalimantan Tengah.(irw)