Maxwin Organization Ajak Peserta Seminar Wujudkan Perekonomian Bebas Riba dan Hutang

oleh

Surabaya – Puluhan peserta dari kalangan bisnis ekonomi mengikuti seminar digelar oleh Maxwin Organization sebuah organisasi berafiliasi dengan BeliBisnis.com Group yang merupakan investment company di Indonesia mempunyai program revolusioner untuk mewujudkan Indonesia Bebas Riba dan Hutang.

“Ini merupakan progam kami (Maxwin Organization) yaitu bagaimana indonesia tanpa hutang,” ujar Maxwin Billionaire Mentor Anti Riba, Kamis (10/01/2019)

Ia mengatakan, progam ini bekerja sama dengan Pemerintah, Yayasan Pendidikan, Yayasan Keagamaan, Koperasi simpan pinjam yang menjadi koperasi anti riba, BPR yang dijadikan BPR anti riba.

“Yang nantinya akan membuat ekonomi baru, mengembangkan ekonomi indonesia tanpa hutang dan riba dan itu akan menambah eksponensial ekonomi indonesia,” katanya. ditemui disela-sela seminar.

Sebagai bukti, Ia menjelaskan, kita semua sudah tahu dan terbukti yang dilakukan oleh Gojek, menurut Ia, Gojek itu tokopedia bukalapak konsep pendanaannya tanpa masuk dalam bentuk PT,

“Simpelnya apa, kalau hari ini ekonomi indonesia antara punya uang dan yang butuh uang, lalu digabung dalam bentuk perbankan akadnya adalah hutang piutang,” paparnya.

Lanjut Ia memaparkan, sedangkan kalau kami (Maxwin Organization) mengabungkan antara orang punya uang akadnya akan menjadi PT (Saham PT) ada Direktur, Manager, dan ada Pemegang saham, yang dimana perusahaannya dikembangkan ke Go Publik.

“Itulah konsep membangun ekonomi tanpa hutang yang bekerja dengan pemerintahan kita juga pernah presentasi dengan kementerian dalam negeri dan staf kepresidenan untuk mengembangkan ekonomi tanpa hutang dan Riba,” ungkapnya.

Ditempat sama, salah satu nara sumber ahli dibidang perekonomian dari Maxwin Organization Wanto, mengajak masyarakat indonesia bergabung dengan Maxwin Organization, bersama – sama untuk membangun ekonomi indonesia tanpa riba dan hutang.

“Masuk kedunia tanpa hutang dan riba ini, sebetulnya dunia yang luas dan menguntungkan sekali,” katanya.

Ia menjelaskan, apa yang ia sampaikan dalam seminar ini, sebetulnya kalau untuk membangun ekonomi indonesia bebas riba dan hutang, dimulai dari kemampuan mandiri yang tidak mudah tergoda untuk pinjam riba, kalau misalkan dari sini kalau kurang bisa ke keluarganya.

“Ajaklah keluarganya untuk bergabung didalam usahanya untuk sharing profit dan sharing saling kepemilikan, jika tidak nanti bisa dibebaskan riba atau menjadi mitra atau juga bisa bergabung dengan kami (Maxwin Organization),” jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta seminar Yudha Niardi menilai, seminar ini cukup bagus, inspiratif dan kreatif, menurut Ia seminar ini sangat jarang ada di indoenesia, apalagi mayoritas penduduk indonesia adalah muslim dan ini merupakan pencerahan bagi peserta seminar bisnis.

“Bisnis yang ditawarkan oleh Maxwin Organization ini adalah bisnis anti riba dan hutang ini yang sangat menarik sekali bagi saya,” ucapnya.

Ketertarikan ini, peserta seminar punya bisnis dibidang jasa ini mengaku, masih membutuhkan dalam hal soal permodalan ataupun ide agar untuk bisa membantu usahanya.

“Apalagi dengan adanya acara seminar bisnis dari Maxwin Organization ini yang sangat membantu sekali,” Pungkasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.