beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Meriah, Kartar RT 2 Mulyorejo Gelar Gebyar HUT RI Ke 72, Dihibur Lawak Dan Orkes

foto dua pelawak surabaya dan orkes melayu hibur warga rt 2 mulyorejo
foto dua pelawak surabaya dan orkes melayu hibur warga rt 2 mulyorejo

Surabaya – BSO – Karang taruna RT – 2, RW – 2 Kelurahan Mulyorejo Surabaya menggelar panggung Gebyar Merah Putih HUT RI Ke – 72 ini berlangsung meriah penuh gelak tawa diisi dengan berbagai macam kesenian mulai dari Puisi Perjuangan, Drama Kolosal Perjuangan, dan dihibur oleh dua pelawak serta orkes melayu yang merupakan agenda rutin tahunan dibulan agustusan.

“Ini merupakan agenda tahunan HUT RI Ke 72 digelar oleh karang taruna RT 2 – RW 2 Kelurahan Mulyorejo Surabaya,” Ujar Habib Maulana Ketua Panitia HUT RI Ke 72. Sabtu (26/08/2017) malam hari.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mulyorejo ini mengatakan, Dalam panggung Gebyar Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke – 72 ini, berbagai macam acara ditampilkan antara lain, tari – tarian, puisi perjuangan, Drama kolosal perjuangan, dimeriahkan dengan mendatangkan dua pelawak asal surabaya Cak Soro dan Cak Dhemo hingga hiburan orkes melayu.

“Acara malam ini diisi dengan Tari – tarian, puisi perjuangan, drama kolosal perjuangan, dan hibur oleh lawak dan orkes dangdut,” Kata Habib, ditemui disela-sela acara.

foto karang taruna rt 2 - rw 2 kelurahan mulyorejo
foto karang taruna rt 2 – rw 2 kelurahan mulyorejo

Acara panggung Gebyar Merah Putih HUT RI Ke 72 diadakan di halaman salah satu toko modern di jalan raya mulyorejo surabaya ini ini diharapkan, Semua karang taruna diwilayah RT 2 – RW 2 ini bisa lebih berperan aktif lagi dalam kegiatan positif, bukan hanya di bulan agustusan saja.

“Kami berharap, teman-teman karang taruna di wilayah RT 2 – RW 2 Kelurahan Mulyorejo bisa berperan aktif dan berkarya dalam kegiatan positif,” Imbaunya.

Panggung Gebyar Merah Putih HUT RI Ke – 72 digelar oleh karang taruna RT 2 – RW 2 Kelurahan Mulyorejo ini, dimeriahkan dengan acara pentas seni, dihibur dua pelawak asal surabaya, Cak Soro dan Cak Dhemo dan orkes melayu diadakan di halaman salah satu toko modern ini dihadiri ratusan warga setempat.

“Alhamdulillah acara panggung Gebyar Merah Putih HUT RI Ke – 72 ini sangat ramai dan meriah yang diadakan tiap tahun di bulan agustus ini,” Ujar Tribowo tokoh masyarakat

foto drama kolosal perjuangan kemerdekaan ri
foto drama kolosal perjuangan kemerdekaan ri

Ketua RT 2 – RW 2 Kelurahan Mulyorejo ini mengatakan, Pada tahun sebelumnya acara agustusan ini, biasanya (panitia) di handle oleh bapak – bapak, namun untuk tahun ini acara panggung gebyar merah putih HUT RI Ke – 72 semuanya diserahkan oleh adik-adik karang taruna.

“Kami sebagai ketua RT 2, merasa bangga dan senang acara ini bisa terwujud dengan baik, karena pemuda karang taruna di wilayah kami sudah mulai berkembang,” Katanya. usai memberikan sambutan.

Sementara itu, Meskipun acara Panggung Gebyar Merah Putih HUT RI Ke – 72 diadakan di halaman salah satu toko medern di jalan Mulyorejo ini, berlangsung meriah penuh gelak tawa, lantaran dihibur oleh dua pelawak asal surabaya Cak Soro dan Cak Dhemo dan dihibur dengan orkes melayu. (irw)

Baca juga