Meriah, Sosialisasi Pencalonan Eri Cahyadi – Armuji Undang Ribuan Bumantik

oleh

Surabaya – Sebanyak 1700 ibu ibu pemantau jentik (Bumantik) Se-Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya menghadiri sosialisasi pencalonan pasangan Eri Cahyadi – Armuji.

Sosialisasi pencalonan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota surabaya 2020 – 2025 ini, sebelumnya juga pernah dilaksanakan di sejumlah wilayah surabaya.

“Seperti pada sebelumnya kita bersosialisasi kepada ibu ibu,” ujar Armuji Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya. Kamis (13/02/2020) pagi.

Kata Armuji sapaan akrab Cak Ji ini, ibu ibu ini adalah kader bumantik yang dibentuk oleh walikota surabaya Tri Rismaharini.

“Kita sampaikan kalau nanti ibu Risma akan mengakhiri masa baktinya tentunya ibu Risma juga punya kader dan penerus,” katanya.

Cak Ji mantan Ketua DPRD Surabaya 2014 2019 ini menyebutkan sebagai calon wakil walikota mempunyai keinginan untuk mengandeng Eri Cahyadi,

Menurut Cak Ji, trek record Eri Cahyadi seperti apa yang sudah dilakukan oleh ibu Risma sebelum menjadi walikota menjadi kepala dinas cipta karya, DKP dan kepala Bappeko

“Ini sama yang dilakukan oleh ibu risma,” paparnya.

Oleh karena itu, Cak Ji menjelaskan, Eri Cahyadi dianggap pantas digandeng sebagai calon walikota surabaya dari birokrasi.

“Dia (Eri Cahyadi) ini pantas calon walikota dan saya calon wakil walikota surabaya,” pungkasnya.

Sementara itu, sosialisasi pencalonan pasangan Eri Cahyadi – Armuji terlihat meriah diisi dengan live musik bernuansa viral. (irw)