beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Meriahkan HUT Surabaya Warga RW 05 Kali Kepiting Gelar Jalan Sehat Berhadiah.

BERITASURABfoto-06-jalan sehat rw 5 kali kepiting sbyAYAONLINE.COM – Ratusan warga masyarakat di wilayah RT 08 – RW V kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari Surabaya menggelar kegiatan acara Jalan Sehat Bareng berhadiah dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Surabaya Ke 722. Minggu (31/05/2015) pagi hari.

Ketua panitia kegiatan Santo Sutrisno mengatakan, Kegiatan jalan sehat bareng ini bertujuan untuk merangkul semua kalanga warga masyarakat seperti Paud,karang taruna, dan tokoh masyarakat yang lainnya,selain kegiatan jalan sehat bareng bersama warga masyarakat kelurahan Pacar Kembang ini juga ikut memerihakan hari jadi kota surabaya ke 722.

“Selain kegiatan jalan sehat ini kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan-kegiatan lain dan lebih bagus lagi,”Katanya.

Kegiatan jalan sehat bareng bersama warga di wilayah kelurahan Pacar Kembang diikuti sebanyak 600 peserta dengan menempuh jarak 3 kilo meter dalam rangka HUT Kota Surabaya ke 722 di hadiri beberapa tokoh masyarakat seperti RT,RW,Bunda Paud dan ketua LKMK Kelurahan Pacar Kembang kec Tambak Sari Surabaya.

Tokoh Masyarakat Ketua RW 05 mengatakan, kegiatan jalan sehat bareng ini selain memeriahkan HUT Kota Surabaya ke 722, acara ini juga bertujuan meningkatkan rasa kekompakan antar warga masyarakat khususnya di wilayah RW 05 kali kepiting biar tambah Guyup, kompak dan bisa bergotong royong dalam semua kegiatan di kampung.

“Harapan kami kedepannya warga RW 05 ini lebih semangat dan kompak biar kota surabaya bagus dan bersih lagi kotanya,” Ucap Ketua RW 05 Kali Kepiting Surabaya.

Sementara itu, Acara Jalan Sehat Bareng ini yang digelar oleh warga masyarakat RW 05 Kali kepiting Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari tersebut, dana yang didapat dari penjualan kupon secara Swadaya di koordinir oleh Panitia kegiatan selain itu kegiatan ini di diisi dengan hiburan musik live, pentas seni anak,bazar dan pembagian hadiah. (irw)

Baca juga