beritasurabayaonline.net
Hukrim

Operasi Pekat, Polrestabes Surabaya Amankan 104 Preman

foto hasil operasi penyakit masyarakat
foto hasil operasi penyakit masyarakat

 

Surabaya – Polrestabes Surabaya beserta jajaran kembali mengelar operasi preman berhasil mengamankan 104 preman yang tersebar di surabaya.

Pelaksanaan operasi penyakit masyarakat tersebut, bertujuan menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarat menjelang puasa ramadhan serta antisipasi pertandingan sepak bola Persebaya Vs Arema Malang di stadion gelora bung tomo hari minggu 06-05-2018.

AKP Akhyar Kaur Bin Ops Satreskrim Polrestabes Surabaya didampingi IPDA MK Umam Paur Multimedia Subag Humas Polrestabes Surabaya,” giat operasi pekat yang di gelar Polrestabes Surabaya hari ini, berhasil mengamankan 104 preman yang biasa minta-minta di tiap-tiap u-trun atau pun parkir liar tersebar di kota surabaya,”  Ujarnya, Jumat ((04/05/2018)  di halaman polrestabes surabaya saat jumpa pers bersama awak media.

“Keberhasilan operasi pekat ini,bertujuan memberikan serta menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang puasa ramadhan dan juga sebagai langkah awal antisipasi pertandingan sepak bola Persebaya Vs Arema Malang di stadion gelora bung tomo”.paparnya.

IPDA MK Umam menambahkan,” kami pun berharap dengam adanya giat operasi pekat yang di gelar polrestabes surabaya beserta jajaran dapat meminimalisir angka tindak kriminal di kota surabaya”.tuturnya

“104 orang yang berhasil diamankan polrestabes surabaya beserta jajaran kini kita lakukan pendataan dan pembinaan,serta dapat diancam Pasal 505 KUHP tindak pidana ringan yang mana ancaman kurungan paling lama tiga bulan dan enam bulan”.pungkasnya.(Dwi)

Baca juga