beritasurabayaonline.net
Sospol

Ormas Pemuda Pancasila (PP) Jatim Gelar Istighotsah

foto ketua okk mpc pp jatimwww.beritasurabayaonline.com-Ormas Pemuda Pancasila (PP) Surabaya menggelar Istighotsah dan Doa Bersama yang ditujukan kepada Ir H La Nyalla Mahmud Mattalitti yang mendapat ujian dan cobaan terkait permasalah hukum yang sedang dihadapinya.

Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim H Moch Elyas mengatakan, Acara Doa bersama dan istighotsah ini diadakan secara spontanitas dari usulan beberapa majelis ta”lim dan sejumla h tempat panti asuhan dengan adanya ini maka kami memfasilitasi sarana dan prasarana untuk menggelar doa bersama di tempat ini.

“Doa Bersama ini kami tujukan kepada pimpina n kami yakni Bapak La Nyalla yang sedang men ghadapi cobaan ujian masalah hukum,” Katanya. Kamis (24/03/2016) malam hari.

foto acara istighotsah ppKetua OKK MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim menjelaskan, Acara doa bersama dan istighots ah ini yang ditujukan kepada bapak pimpinan kami dihadiri oleh seluruh pengurus organisasi Pemuda Pancasila baik dari daerah maupun di seluruh kecamatan dan keluruhan yang di surab aya.

“Harapan kami semoga bapak pimpinan kami Ir H La Nyalla diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dan coba,” Jelas H Moch Elyas ditemui disela sela acara.

Lanjut H Moch Elyias menambahkan, dalam doa bersama yang ditujukan kepada pemimpin kami, karena kami yakin beliau tidak melakukan yang melanggar hukum atau tidak melakukan apa yang disangkahkan selama ini yang beredar di media masa itu.

“Beliau adalah juga seorang pembina dalam segala kegiatan yang secara rutin termasuk di acara itighotsah seperti ini,” Imbuhnya.

Sementara itu, Doa bersama dan Istighotsah ditujukan kepada Ir H La Nyalla Mahmud Matta Litti ini diadakan di halaman kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim dihadiri sebanyak 300 jamaah dari sejumlah kalangan warga Majelis Ta”lim, Panti Asuhan anak yatim, pengurus ormas Pemuda Pancasila baik dari daerah maupun yang ada di kecamatan dan keluruhan se kota surabaya diisi dengan Tauziah oleh Drs Ustad Abdul Aziz berlangsung khidmad. (irw)

Baca juga