beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia BNNP : Temukan 2 Pengunjung Hiburan Malam Positif Pengguna Narkoba

razia narkoba 2 pria positif pengguna narkobawww.beritasurabayaonline.com-Razia Narkoba yang digelar BNNP Jatim dan Satpol PP Kota Surabaya di sejumlah tempat hiburan malam berhasil temukan beberapa pengunjung positif mengkomsumsi narkoba.

Dalam razia tersebut petugas gabungan dengan sasaran pertama di tempat hiburan malam cafe Stadium di ruko RMI jln Kebut Bibit Surabaya berhasil menjaring 1 wanita bekerja sebagai DJ karena tidak membawa identitas diri (KTP) berasal dari luar daerah saat di periksa Satpol PP Surabaya, namun tidak ditemukan pengunjung yang gunakan narkoba.

Usai merazia pengunjung cafe Stadium petugas gabungan kembali mencari sasaran berikutnya yakni tempat hiburan malam cafe Triple X berada di komplek ruko di jln Kedung Doro Surabaya disini petugas melakukan periksaan test urin dan temukan 2 pria pengunjung positif mengkomsumsi narkoba.

2 pria pengunjung cafe Triple X positif pengguna Narkoba tersebut diketahui bernama Choirul Anwar (19) dan Rosidi (17) keduanya warga Bangkalan Madura usai menjalani Test Urin dan langsung diamankan oleh petugas BNNP Jatim

Razia Narkoba dan Yustisi yang digelar oleh petugas gabungan terdiri dari, BNNP Jatim, Satpol PP Kota Surabaya dan beberapa anggota TNI (Gartap III / Surabaya) di 2 titik sasaran tempat hiburan malam, Petugas gabungan melanjutkan sasaran ke 3 yakni di hiburan cafe Spazio di komplek BGD Surabaya barat namun petugas tidak temukan pengunjung positif pengguna narkoba.

foto razia gabunganKabid Operasional Satpol PP Surabaya mengatakan, Razia Gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya peredaran dan pengguna Narkoba di tempat hiburan malam yang ada di surabaya.

“Razia malam ini kita berhasil temukan sebanyak 2 pria positif gunakan narkoba dan 1 wanita tidak membawa identitas diri bekerja sebagai Dj,” Katanya. Kamis (25/03/2016) malam dini hari.

Sementara itu, Hasil razia gabungan BNNP Jatim, Satpol PP Kota Surabaya, dan anggota TNI, berhasil menjaring 1 wanita bekerja DJ tidak membawa identitas diri (KTP) dan mengamankan 2 pria positif komsumsi narkoba usai jalani pemeriksaan test urin oleh BNNP Jatim. (irw)

Baca juga