beritasurabayaonline.net
Headline

Dapat Hadiah 100 Juta Lomba Olah Raga Tradisional Warga MulyoRejoTasyakuran

foto-tasyakuran juara lomba olah raga tradisionalwww.beritasurabayaonline.com-Kegembiraan Komunitas Persatuan Olah RagaTradisional (POTS) Surabaya menggelar Tasyakuran atas kemenangan menjuarai lomba dibidang olah raga tradisional mendapatkan piala dan hadiah uang total 100 juta yang digelar oleh Dispora Kota Surabaya berlangsung pada 3,4 dan 5 maret 2016 lalu.

Ketua Komunitas POTS Wibowo mengatakan Komunitas Pots ini sebagian besar anggotanya pemuda berasal dari warga Mulyorejo Surabaya yang mana baru pertama kali ini bisa menangkan dan menjuarai lomba olah raga tradisional surabaya mendapatkan piala dan hadiah uang total sebesar 100 juta dari Dispora Kota Surabaya.

“Kami sangat bersyukur dan bangga sekali kepada pemuda Pots Atas kemenangan lomba ini, semoga kedepannya kita bisa ikut lagi lomba olah raga tradisional tingkat nasional,”Katanya.Sabtu (26/03/2016) malam hari.

Acara Malam Tasyakuran atas menjuarai lomba olah raga tradisional ini di hadiri oleh Ketua LKMK Kelurahan Mulyorejo Surabaya Mujahiyin juga menyampaikan, Rasa syukur dan bangga yang sebesar besarnya atas kemenangan anak anak kami mengikuti lomba olah raga tradisional dengan mendapatkan hadiah uang sebesar itu.

“Ini adalah kemenangan puncak anak anak kami dan.kami sebagai sesepuh warga di sini selalu mendukung dan mendoakan dalam setiap perlombaan,” Imbuhnya.

Kemenangan mengikuti dan menjuarai lomba olah raga tradisional di lima jenis cabang yang di lombakan, terdiri dari Bagsador, Trompah, Enggrang, Dagongan, dan Sumpitan diraih oleh komunitas Pots sebagai besar para pemuda pemudi RW 2 warga Mulyorejo Surabaya sangat bangga dan senang mendapatkan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar 100 juta rupiah

Salah satu anggota komunitas Pots mengaku Merasa sangat senang dan bangga sekali karena bersama Timnya bisa memenangkan dan menjuarai lomba olah raga tradisional ini mendapatkan piala dan hadiah uang pembinaan yang akan di gunakan untuk mengikuti lomba di tingkat nasional dan internasional di luar negeri

“Awal mulanya gak bisa lomba seperti ini dengan seringnya latihan bersama sama akhirnya kita ikut dan berhasil menjadi juara dari Dispora kota surabaya,” Ucap Nova Rama Radita putri.

Sementara itu, Acara malam tasyakuran atas kemenangan menjuarai lomba olah raga tradisional tingkat Surabaya yang digelar oleh Dispora Kota Surabaya ini di meriahkan dengan hiburan musik live dangdut dihadiahi seluruh warga masyarakat di lapangan mulyorejo tengah yang dirangkai dengan pemberian satunan pada kaum dhuafah serta di warnai pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. (irw)

Baca juga