beritasurabayaonline.net
Hukrim

Pakai Sabu Tukang Servis Sounds Sistim Diamankan Polisi

www.BeritaSurabayaOnline.com – Seorang tersangka Budyanto (53) pelaku pengguna narkoba warga jln Dupak Gang Buntu 14 Surabaya berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) SuraPicsArt_01-25-03.27.07baya bersama ditemukan barang bukti 2 poket seberat 0,52 Gram sabu pada rabu (13/01/2016)..

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) Surabaya AKP DJanu mengatakan, Pada saat dilakukan penggeledahan, petugas berhasil temukan barang bukti narkoba jenis sabu yang akan digunakan oleh pelaku.

”Barang bukti narkoba yang ditemukan seberat 0,52 Gram Sabu,” katanya. Senin (25/01/2016)

Menurut pengakuan tersangka, Kasubag Humas Polres Kp3 Surabaya menjelaskan, Dalam pengakuan tersangka dirinya memakai sabu untuk menambah stamina biar melek terus pada saat bekerja sebagai jasa tukang servis alat alat sound sistim di rumah.

“Menurut Pengakuan tersangka dirinya pakai sabu selama 7 bulan ini,” Jelas AKP DJanu.

Lanjut AKP DJanu menambahkan, Tersangka mendapatkan barang narkoba dari seseorang yang sudah dikenal untuk itu petugas akan segera kembangkan karena indentitasnya sudah kami kantongi dan segera akan kami tangkap.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat pengedarnya berhasil kita tangkap,” Tegasnya

Tersangka yang berhasil diamankan bersama ditemukan barang bukti 2 poket sabu mengatakan, Dirinya memakai sabu bertujuan untuk menjaga stamina pada saat bekerja memperbaiki alat alat sound sistim di rumah.

“Barangnya dapat dari orang yang sudah saya kenal beli dengan 100 ribu / poket,” Akunya Budyanto yang sudah berusia setengah abab ini. (irw)

Baca juga