beritasurabayaonline.net
Sospol

PAMMI Jatim Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Seniman Terdampak Covid-19

Surabaya – DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jatim bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menggelar kegiatan sosial bertajuk “PAMMI Peduli Seniman Terdampak Covic-19, Ayo Bersatu Melawan Corona”

Bakti sosial dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada para seniman ini merupakan bentuk kepedulian, untuk itu PAMMI Jatim menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Timur yang ikut mendukung.

“Kami (PAMMI) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Ibu Gubenur) yang telah peduli terhadap seniman yang terdampak covid-19 ini,” ujar Dra Hj Puri Rahayu M.H Ketua PAMMI Jawa Timur. Sabtu (16/05/2020).

Puri menjelaskan, bantuan bingkisan paket sembako ini sebagian dari pemerintah provinsi jawa timur, pengurus dan anggoat PAMMI secara swadaya (urunan) serta para donator dan simpatisan yang peduli dengan kegiatan bakti sosial ini.

“Total ada 300 paket sembako, 100 dari pemerintah provinsi jawa itmur, sisanya 200 dari pengurus dan anggota PAMMI Jatim serta donator juga simpatisan,” paparnya.

Bingkisan paket sembako berisi 5 kg beras, minyak goreng, gula, indomie dan masker untuk meringankan beban ekonomi para seniman ditengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19) ini mendapat apreasi dari para seniman.

“Alhamdulilah, senang mas dapat sembako untuk kebutuhan keluarga dan saya mengucapkan terima kasih kepada PAMMI Jawa Timur,” ucap Kristianto salah satu komunitas seniman musik.

Sementara itu, dalam pembagian paket sembako di kantor sekretariat PAMMI Jatim jalan Raya Darmo Kali Surabaya ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Physical distancing) dan berlangsung tertib.     (irw).

Baca juga