beritasurabayaonline.net
Hukrim

Peringatan HANI 2019, BNNP Jatim Ajak Masyarkat Ikut Menjaga Generasi Milenial

Surabaya – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 jatuh pada 26 juni dengan tagline #cegahnarkoba2019-#berantasnarkoba2019 dengan tema ”Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”

Acara ini dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Jawa Timur, BNN Kabupaten / Kota Se Jawa Timur, Organisasi pegiat anti narkoba serta ratusan generasi milenial di Taman Bungkul Surabaya.

“Peringatan HANI 2019 ini dengan tagline Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas,” ujar Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Bambang Priyambadha, Minggu (07/07/2019) pagi.

Tema tersebut, menurut Brigjen Pol Bambang, untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa agar kita kawal sehat lepas dari bahaya narkoba dan Pihaknya juga mengimbau pada masyarakat agar supaya ikut menjaga generasi milenial sehat tanpa narkoba.

“Masyarakat harus ikut menjaga generasi milenial untuk hidup sehat tanpa narkoba dan generasi milenial harus juga meningkat prestasinya,” pungkasnya. temui usai acara.

Sementara itu, acara HANI 2019 ini dihadiri Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Ketua PKK Jawa Timur Arum Bachsin, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Waka Polda Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya, BNN Kota Surabaya, Organisasi Pegiat Anti Narkoba serta ratusan generasi milenial ditandai dengan penyematan Pin juga deklarasi anti narkoba. (irw)

Baca juga