Pidato Mat Mocthar : Paslon Risma – Wisnu Nggak Usah Diragukan Lagi, Pasti Menang !

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Acara deklarasifoto-18  PPP-IKAMA DUKUNG RISMA WISNU yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Nomer urut 2 – Risma – Wisnu di Pilwali 2015 yang diadakan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bersama Ikatan Keluarga Besar (IKAMA) dihadiri juga oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya.Sabtu (28/11/2015) siang hari.

Dalam acara yang digelar di wilayah jalan Dukuh Bulak Banteng kelurahan Bulak Banteng Kecamatan Kenjeran surabaya, Salah satu Juru kampaye (jurkam) Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar menyampaikan, Bahwa pasangan calon Risma – Wisnu di Pilwali 2015 tidak perlu diragukan lagi mari bersama – sama kita mendukung dan memilih nomer urut 2.

“ Apakah saudara-saudara masih tetap siap mendukung dan memenangkan Nomer urut 2 … ? Teriak Mat Mocthar langsung disambut ” Siap oleh seluruh pendukung dan simpatisan.

Lanjut Mat Mocthar mengatakan, Bahwa Pasangan Risma – Wisnu selama menjabat dan memimpin kota surabaya beliau adalah orang hebat yang berhasil membangun kota surabaya sehingga surabaya menjadi kota indah dan bersih dari kemaksiatan, buktinya satu-satunya walikota yang berani menutup seluruh lokalisasi yang ada di surabaya.

“Bukan hanya itu saja, Beliau juga peduli dan membantu wong cilik terutama pada nasib rakyat surabaya, ini calon pilihan kita yang harus kita menangkan saudara-saudara,” Terangnya.

Ketua Gerakan Rakyar Surabaya Mat Mocthar yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan menambahkan, Keberhasilan dalam progam – progam calon walikota kita selama menjabat sangat kita rasakan, buktinya keberhasilan progam seperti Pembangunan baik ditengah kota dan pinggiran bisa kita rasakan bersama manfaatnya.

“Bukan hanya itu saja, seperti Pendidikan dan Kesehatan Gratis alias tidak dipunggut biaya sepeser pun, Benar apa nggak saudara-saudara…? Terangnya.

Masih dalam sambutannya Mat Mocthar mengaku, Meskipun dirinya bukan juru kampaye (Jurkam), namun terlihat bersuara keras dihadapan ratusan pendukung dan simpatisan agar untuk tetap memilih dan memenangkan pasangan calon nomer urutr 2- Risma – Wisnu pada pencoblosan 9 Desember 2015 di wilayah Se -kelurahan bulak banteng.

“Maka dari itu saudara-saudara nggak usah ragu lagi pilih Risma – Wisnu pasti menang,” Ucap Mat Mocthar sambil bersuara keras saat sambutan.

Sementara itu, Acara deklarasi yang menyatakan dukungan kepada paslon nomer urut 2 Risma – Wisnu di Pilwali 2015 yang digelar oleh DPC PPP Kota Surabaya bersama Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) dihadiri sejumlah pengurus partai PDIP serta Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar serta ratusan pendukung dan simpatisan paslon. (irw)