Cawali Wisnu Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat Warga Kel Mulyorejo

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November yang digelar oleh karang taruna RT 2 RW 2 Kel Mulyorejo Kec Mulyorejo Surabaya bekerja sama dengan pengurus PDIP PAC Mulyorejo yang dilepas oleh calon wakil walikota surabaya Wisnu Sakti Buana. Minggu (29/11/2015) pagi hari.foto-10-cawali wisnu lepas peserta jalan sehat mulyorejo

Ketua panitia penyelenggara jalan sehat Maulana mengatakan, Kegiata acara jalan sehat yang dikuti ratusan peserta yang dilepas oleh Calon walikota surabaya Wisnu Sakti Buana ini dalam rangka memperingati hari Pahlwanan 10 Noverber yang mana kita sebagai bangsa yang besar harus bisa mengharga jasa para pahlawan.

“Peserta yang mengikuti jalan sehat ini sebanyak 500 orang dari segala usia,” Katanya

Peserta jalan sehat yang berasal dari warga sekitar kelurahan Mulyorejo ini, Maulana menjelaskan, Rute yang ditempuh oleh peserta jalan sehat ini kurang lebih dua kilometer mengelilingi sekitar wilayah mulyorejo start / finish di jalan mulyorejo, peserta jalan sehat juga hadiah doorpres hingga hadiah utama.

“Sebelumnya panitia sudah menyiapkan kupon berhadiah dengan cara diundi setelah peserta selesai jalan sehat,”Jelasnya.

Acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November yang digelar oleh karang taruna bekerja sama dengan pengurus PDIP Ketua PAC Mulyorejo surabaya Agus Basuki mengatakan, Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka hari pahlawan 10 november sekaligus kita sebagai pengurus partai melakukan sosialisasi memperkenalan cawali Wisnu Sakti Buana.

“Selain itu, kita sebagai pengurus partai juga melakukan sosialisasi memperkenalankan calon wakil walikota surabaya pilihan kita yakni Wisnu Sakti Buana,”

Sementara itu, Acara kegiatan jalan sehat memperingati hari Pahlawan 10 November yang diikuti sebanyak 500 peserta berasal dari warga masyarakat kelurahan Muyorejo kecamatan Mulyorejo menggunakan kupon berhadiah dengan cara di undi, panitia meyediakan hadiah doorpres hingga hadiah utama dan dihibur dengan musik electone. (irw)