beritasurabayaonline.net
Headline

Ribuan Peserta Senam Bareng Vikky Burky Diwarnai Kaos Warna Merah

BERITASURABAYAONLINE.COM – Ribuan warga mafoto-4-senam barengsyarakat datang dari berbagai wilayah di kota surabaya (Care Free Day) mengikuti senam bareng bersama instruktur senam ternama Vikky Burky jakarta rata-rata peserta menggunakan kaos warna merah bertuliskan ” Iki Suroboyo ” yang digelar salah satu ketua relawan se kota surabaya pendukung paslon nomer 2 – Rsima – Wisnu.

Ketua relawan Se Kota Surabaya Mat Mocthar mengatakan, Acara senam bareng di pagi hari ini bersama instruktur Vikky Burky yang diikuti ribuan peserta warga masyarakat kota surabaya sungguh luar, dan di rencanakan calon walikota surabaya Tri Risma Harini akan datang ikut bergabung pada acara ini.

“Ketidakhadiran Bu Risma ini dikarenakan padatnya kegiatan di masa kampaye ini apalagi menjelang pencoblosan.”Katanya

Ketidakhadiran Calon Walikota Surabaya Risma di acara senam bareng ini, Mat Mocthar menyampaikan, Permohonan maaf kepada seluruh peserta yang hadir di acara senam ini, di karenakan padatnya jadwal acara kegiatan belaiu di masa kampaye ini, padahal acara ini sudah terjadwal sejak tiga bulan yang lalu beliau mau hadir ikut bergabung.

“Tadi beliau menelpon saya menyampaikan permohanan maaf keppada peserta senam dan salam hormat selalu,” Jelas Mat Mocthar yang juga ketua GRS. Mingggu (29/11/2015) pagi hari.

Antusias warga masyarakat mengikuti senam bareng bersama Vikky Burky yang datang dari berbagai wilayah se kota surabaya mengikuti beberapa gerakan senam modern dengan menggunakan kaos berwarna merah dihadiri oleh Bendahara DPC PDIP Budi Leksono serta beberapa aktifis pendukung calon walikota suurabaya Risma.

Bendahara DPC PDIP Budi Leksono mengatakan, Acara senam bareng bersama Vikky Burky ini bertema Surabaya Bergetar sebab para peserta dan pencinta olah raga senam yang di ikuti ribuan warga masyarakat kota surabaya sungguh luar biasa dan rata-rata peserta menggunakan kaos berwarna merah.

“Ketidakhadiran Calon Walikota Surabaya Risma dikarenakan padatnya jadwal agenda apalagi menjelang Pilwali 2015 pada 9 desember 2015,” kata Budi Leksono yang juga anggota dewan komisi A DPRD Kota Surabaya.

Salah satu peserta senam datang bersama rombongan mengatakan, Saya merasa senang karena baru pertama kali melihat olah raga senam erobic sangat berbeda pesertanya rata-rata memaki kaos warna merah bertulisan iki suroboyo berarti ada bu risma datang ikut bergabung di acara senam ini.

“Tapi acara dimulai hingga selesai bu Rismanya tidak datang, padahal saya juga pingin foto bareng,” Kata Yuli saat ditemui wartawan sambil tersipu malu. (irw)

Baca juga