beritasurabayaonline.net
Lifestyle

PT YMI Menggelar road show Kenalkan Produk Baru PSR-S 970

BERITASURABAYAONLINE.Cfoto-01-road show produk baru yamaha musikOM – PT Yamaha Musik Indonesia (Distributor) menggelar road show untuk memperkenalkan produk unggulan terbarunya yakni PSR – S970 dan PSR-S950 yang dbekali beberapa fitur – fitur unggulan andalan yang bisa memenuhi harapan pemakai (user) dibidang musik untuk bisa menciptakan kreatifitas dalam bermain musik keyboard.

Road show yang digelar di beberapa kota besar yang ada di indonesia yang dimulai dari kota Surabaya yang dihadir oleh Marketing Advisor PT Yamaha Musik Indonesia Kunihiro Niwa mengatakan, Tujuan road show ini adalah untuk memperkenalkan produk terbaru yakni PSR-S970 dan PSR-S950 yang memiliki kecanggihan lebih.

” Produk terbaru yamaha musik ini banyak memiliki unggulan dan fitur yang sudah terprogam di dalam keyboard yamaha ini,” Katanya. Kamis (20/08/2015)

Kunihiro Niwa menjelaskan, Kelebihan keyaboard Yamaha PSR S-970 dan PSR-S950 ini menekankan fokus pada kreatifitas dari pemain keyboard itu sendiri (user) karena Expansion memorinya itu lebih besar sehingga pengguna alat musik yamaha PSR S ini bisa mengembangkan kreatifitasnya dalam bermain musik khususnya keyboard.

“Dalam road show ini kita hanya untuk memperkenalkan dulu kepada user atau custamer khususnya pengguna musik yamaha,” Jelasnya.

Kunihiro Niwa menambahkan, Dalam road show untuk memperkenalkan produk baru PSR-S yang dikeluarkan oleh Yamaha Muisk Indonesia ini yang baru digelar di kota surabaya tidak ada target khusus dalam penjualan, namun kita fokus untuk memperkenalkan lebih dulu kepada custamer tentang keunggulan dan kelebihan produk ini.

“Mungkin setelah kita menggelar road show di beberapa kota besar baru kita akan fokus dalam penjualan produk ini,” Ujarnya.

Sementara itu, Dalam road show untuk memperkenalkan produk baru unggulan dari Yamaha Musik Indonesia ini dimulai di kota surabaya yang digelar di WTC dengan mendatangkan pemain keyboad ternama untuk memperagakan kecanggihan produk baru PSR-S yang dihadiri oleh ratusan komunitas pencinta musik yamaha dengan membagikan beberapa hadiah door press. (irw)

Baca juga