beritasurabayaonline.net
Hukrim

Puncak Acara HUT Ke – 60 Polantas Diwarnai Potong Tumpeng

BERITASURABAYAONLINE.COM – Acarfoto-05-HUT POLANTASa kegiatan Panggung Bhayangkara 2015 merupakan rangkaian puncak acara HUT Ke-60 Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang diadakan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang jatuh pada 22 September 2015 digelar didalam halaman kantor Polrestabes Surabaya diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud Tasyakuran.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah MH bersama jajaran Anggota Polsek Se wilayah Polrestabes Surabaya, Ketua Bhayangkari kota Surabaya dan juga Danrem 084 / Brawijaya yang dikemas bertanjuk Panggung Bhayangkara dalam rangka memperingati HUT KE – 60 Polantas.

KasatLantas Polrestabes Surabaya AKBP Fadly Munzir Ismail dalam sambutannya menyampaikan, Dalam acara puncak HUT Ke 60 Tahun yang jatuh pada 24 September 2015 ini dikemas dalam bentuk panggung Bhayangkara untuk memberikan gambaran secara lengkap tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan pada sebelumnya.

“Acara kegiatan panggung Bhayangkara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke 60 Tahun Polantas yang di lakukan dengan pemotongan tumpeng,” Ujar AKBP Fadly Munzir Ismail dihadapan para undangan. Senin (21/09/2015)

AKBP Fadly Munzir Ismail menambahkan, Dalam acara kegiatan tersebut, bertujuan untuk memotivasi peningkatan kinerja para anggota polantas dalam memberikan pelayanan, meningkatan kemitraan dengan warga masyarakat kota surabaya dan meningkatkan citra Polri pada masyarakat dalam menciptakan dibidang Kamtibmas.

Beberapa rangkaian kegiatan dan progam yang sudah dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke – 60 Tahun Polantas, salah satunya yakni, Soft Louncing Sim Online sesuai progam dan arahan dari KoorLantas akan dilaksanakan pada bulan depan sehingga seluruh warga masyarakat bisa memperpanjang atau pembuatan SIM di seluruh indonesia.

Sementara itu, kegiatan acara Panggung Bhayangkara 2015 dalam rangka memperingati HUT Ke 60 Tahun Polantas ini, diisi dengan pertunjukan panggung hiburan musik dangdut dan parodi dilakukan oleh para anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, sebelumnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah MH yang diserahkan kepada KasatLantas AKBP Fadly Munzir Ismail. (irw)

Baca juga