beritasurabayaonline.net
Sospol

Wisnu Bersama Risma Tetap Selesaikan Tugasnya Sebelum Masa Jabatan Berakhir

foto-01-wisnu sakti buana wakil walikota surabayaBERITASURABAYAONLINE.COM – Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota kota surabaya Tri Risma Harini dan Wisnu Sakti Buana yang juga pasangan Bakal Calon Pilwali Kota Surabaya 2015 dari PDIP yang tinggal menunggu waktu kurang seminggu lagi akan berakhir masa jabatannya masih bisa menyempatkan diri bertemu dengan beberapa wartawan.

Di acara presscon bersama beberapa wartawan di kediaman Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana mengatakan,Jelang berakhirnya masa jabatannya pada Prinsip kita kembali dari awal saya tetap sebagai Ketua Partai (DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya), dan Bu Risma kembali bersama komunitasnya di Enciety.

“Kita akan terus berkomunikasi dengan beliau hingga akhir masa jabatan nantinya,” Ujar Wisnu Sakti Buana mantan Alumnus SMA Negeri 9 Surabaya

Wisnu menjelaskan, Di masa berakhirnya masa jabatan yang tinggal beberapa hari lagi kita berupaya untuk menyelesaikan tugas dan progam tanpa ada yang tertinggal itu suatu kepercayaan warga masyrakat kota surabaya kepada kita berdua dan tetap menjaga hubungan baik dengan para awak media.

Disela sela jumpa press dengan awak media dikediamannya di jalan walikota mustajab ini Wisnu Calon Wakil Walikota Surabaya 2015 menambahkan, komitmen yang dibangun dengan Risma berbicara soal Pilwali Surabaya 2015 nanti baru kita akan dilakukan pasca tanggal 28 September 2015.

“Makanya saya dengan Bu Risma baru akan berbicara soal politik pasca tanggal tersebut. Saat ini kami berdua fokus menyelesaikan amanah Rakyat Surabaya yang dipercayakan,” Ujarnya Senin (21/09/2015) Siang hari. (irw)

Baca juga