Puncak Kegiatan Baksos, Kartar Tambak Sari Gelar Jalan Sehat Dan Santunan

oleh
foto kartar kecamatan tambak sari gelar jalan sehat dan santunan anak yatim
foto kartar kecamatan tambak sari gelar jalan sehat dan santunan anak yatim

Surabaya – BSO – Puncak rangkaian kegiatan bakti sosial yang diisi dengan jalan sehat dan santunan anak yatim – piatu bersama wali kota surabaya Tri Risma Harini bertajuk ” Pahlawan ku Inpirasi ku Kita Tingkatkan Kreatifitas Pemuda Untuk Bekerja, Berkarya, Berbagi Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat ” yang digelar oleh pemuda (i) Karang Taruna Kecamatan Tambak Sari Kota Surabaya merupakan hasil rapat progam kerja selama bulan april 2017.

“Kegiatan rangkaian bakti sosial ini merupakan hasil rapat progam kerja 2017 karang taruna kecamatan tambak sari surabaya,” Ujar Fatah Anggara Cendikiawan Ketua Pelaksana kegiatan pada wartawan. Minggu (30/04/2017)

Fatah mengatakan, Rangkaian puncak kegiatan acara bakti sosial yang merupakan hasil rapat kerja karang taruna bersama camat tambak sari surabaya, sebelumnya diawali dengan kegiatan pengecatan makam pahlawan, bersih-bersih sungai di kelurahan ploso, dan penanaman pohon (Penghijauan) di kelurahan pacar kembang

“Puncak rangkaian kegiatan bakti sosial kali ini kita isi dengan acara jalan sehat dan santunan anak – yatim piatu,” Kata Fatah juga selaku seketaris umus karang taruna kecamatan tambak sari

foto puncak kegiatan baksos kartar kecamatan tambak sari disi dengan acara jalan sehat dan santunan anak yatim
foto puncak kegiatan baksos kartar kecamatan tambak sari disi dengan acara jalan sehat dan santunan anak yatim

Puncak rangkaian bakti sosial yang diisi acara jalan sehat berhadiah dengan mencetak kupon berhadiah sebanyak 3300 lembar dengan harga Rp 2000 / Lembar terjual hampir 90 % lebih dan ikuti sebanyak kurang lebih 3000 peserta dan dirangkai dengan santunan mengundang sebanyak 200 anak yatim – piatu dari delapan kelurahan se kecamatan tambak sari surabaya.

“90 % Kupon sudah terjual dan diikuti 3000 peserta jalan sehat yang dirangkai dengan memberikan santunan sebanyak 200 anak yatim piatu dari 8 kelurahan se kecamatan tambak sari surabaya,” Jelasnya.

Acara jalan sehat diikuti sebanyak 3000 peserta yang bertajuk ” Pahlawan ku Inpirasi ku Kita Tingkatkan Kreatifitas Pemuda Untuk Bekerja, Berkarya, Berbagi Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat ” ini dilepas oleh Camat Tambak Sari Surabaya Ridwan Mubarun bersama lurah se kecamatan tambak sari surabaya dan dihadiri sejumlah pengurus karang taruna kota surabaya dan provinsi jawa timur.

Camat Tambak Sari Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, Puncak kegiatan bakti sosial yang di isi dengan cara jalan sehat dan dirangkai dengan acara santunan anak yatim piatu ini sangat positif dan baik sekali yang mana keberadaan pemuda (i) karang taruna kecamatan tambak sari surabaya masih aktif dalam kegiatan.

“Artinya pemuda (i) karang taruna ini bisa berkomunikasi dan punya kepudulian sekaligus bisa memberikan kontirbusi pada warga masyarakat,” Katanya. Saat dikonfirmasi via hp selulernya Minggu (30/04/2017) sore hari.

foto acara jalan sehat dan santunan diwarnai antarksi seni budaya reog ponorogo jawa timur
foto acara jalan sehat dan santunan diwarnai antarksi seni budaya reog ponorogo jawa timur

Sementara itu, Puncak kegiatan bakti sosial yang diisi dengan acara jalan sehat berhadiah diikuti sebanyak 3000 peserta, dirangkai dengan acara santunan anak yatim piatu diawali dengan senan jasmani dan pentas seni budaya menampilkan Reog Ponorogo jawa timur serta dimerihkan musik live salah salah grup band lokal dari karang taruna kecamatan tambak sari surabaya berlangsung sangat meriah dan ramai pengunjung. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.