beritasurabayaonline.net
Sospol

Ratusan Warga Gadukan Utara Dukung MA di Pilwali Surabaya 2020

Surabaya – Setelah melihat sekaligus mendengar pemaparan misi dan visi serta progam kedepan, ratusan warga Gadukan Utara Surabaya mendukung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) Calon Walikota Surabaya 2020.

“Saya kira ini sesuai harapan kami,” ujar Suyanto Ketua RT X RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Surabaya. Minggu (23/08/2020) sore.

Menurut Suyanto Ia, bahwa misi dan visi yang disampaikan oleh Machfud Arifin calon walikota surabaya akan membangun surabaya yang lebih maju lagi dari yang sekarang.

“Ketika melihat misi dan visi pak Machfud Arifin tadi, saya kira bagus sekali dan insya Allah warga sangat antusias mendukung (MA),” ungkapnya.

Sementara itu, Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya 2020. yang didukung oleh 8 partai politik ini mengaku senang bisa silaturahmi bertemu dengan warga Gadukan Utara merupakan konstituen dari anggota dewan dari fraksi Golkar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan juga Ibu Ayu yang punya konstituen banyak disini,” ujar Machfud Arifin. ditemui usai menyampaikan pemaparan misi dan visinya.

Acara silaturahmi dihadiri 300 warga Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan dapil 1 saat pemilihan legislatif kemarin merupakan konstituen dari anggota DPRD Surabaya Fraksi Golkar.

“Ya sepertinya mungkin dilihat dari komitmen saya, waktu itu saat pemilihan legislatif (Pileg) kemarin,” ujar Pertiwi Ayu Krishna Ketua Komisi A DPRD Surabaya.

Penasehat Fraksi Golkar ini menegaskan, tetap berkomitmen sehingga apa yang menjadi harapan warga kepada Cak Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya bisa terwujud seperti pada saat pemilihan legislatif (Pileg) apalagi Golkar masuk didalamnya (Koalisi).

“Mereka (Warga) ini juga berharap seperti pada saat saya di pemilihan legislatif (Pileg),” pungkas Ayu. (irw)

Baca juga