beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Rayakan HUT RI, 70 Nama Populer Hiasi Kemasan Produk Coca-Cola

BERITASSHARE A COKE (1)URABAYAONLINE.COM – Ada sesuatu yang baru dalam kemasan coca cola dengan melalui ” Share A Coke ” kemasan coca cola dihiasi dengan berbagai nama pupoler yang ada di masyarakat indonesia, sejak pertama kali diluncurkan aktivasi Share A Coke ini telah menyebarkan kegembiraan dan menghadirkan pengalaman unit di lebih dari 80 negara.

bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan republik indonesia ke – 70 , coca cola secara khusus meluncurkan Share A Coke di indonesia dengan menghadirkan 70 nama populer di indonesia pada kemasan dan menjadikan sebagai sebuah persabahatan special yang bersifat personal bagi para konsumennya.

Communication manager coca cola andrew hallatu mengatakan inti dari kehadiran 70 nama -nama konsumen di dalam kemasan coca cola adalah menjadikan sebagai sesuatu yang personal yang berarti dapat menghadirkan sebuah senyuman bagi siapa saja yang melihatnya, tentu kita akan merasa teringat oleh sesuatu.

“Melalui kekuatan sebuah nama KIta dapat terinpirasi untuk kembali mengingat orang orang terdekat kita,” Katannya

andrew hallatu berharap dengan melalui sebuah kekutan nama, orang banyak akan merayakan momen special yang tercipta melalui aksi yang sangat sederhana ini untuk bisa berbagi dengan kami, sesuai dengan misi perusahaan kami di seluruh dunia yakni terus menciptakan momen berbagi kegembiraan lewat kehadiran coca cola.

Ditempat yang sama Suryanto Gunawan marketing manager coca cola menjelaskan, ke 70 nama ini adalah bagian awal dari Share A Coke di indonesia, selain itu kita akan terus menghadirkan nama-nama baru hingga akhir tahun ini, aktivasi ini juga akan diikuti dengan progam-progam yang lebih seru lagi,

“Mulai dari aktivasi konsumen di toko hingga aktivasi melalui media sosial lainnya,” Jelasnya

Suryanto menambahkan, dalam pelaksanaannya kami akan menggunakan kemasan botol PET ukuran 250 ML dan 425 ML sebagai medium utamanya untuk ukuran botol PET yang lebih besar 1 LT hingga 1,5 LT akan dihiasi dengan kombinasi kata-kata sebagai identitas sebuah grup atau anak bola, Bikers dan Nobar.

“Sedangkan Untuk kemasan kaleng di hiasi dengan kata-kata dalam percakapan sehari-hari bersifat kasih sayang,” Ujarnya.

Sementara itu dalam acara Share A Coke tersebut  yang digelar di salah satu pusat pembelajaan di jakarta yang dihadiri beberapa artis ternama yang dalam tercantum dalam 70 nama-nama populer dan sejumlah staf dan karyawan Coca-Cola serta ribuan warga masyarakat ibukota mengikuti hingga akhir acara. (red)

Baca juga