beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Rayakan HUT RI , Pemuda Kartar RW X Pengampon, Siap Bangun Kampung

BERITASURABAYAONLINE.COM – Pfoto-25-Kartar RW X Pengampon gelar agustusanerayaan HUT RI Ke-70 yang diadakan oleh Pemuda-Pemudi Karang Taruna RW X Pengampon Kelurahan Bongkaran Surabaya dengan berbagai acara mulai jalan sehat hingga pentas seni serta panggung hiburan yang digelar di jalan Raya Pengampon wilayah RW X Pengampon Surabaya.

Dalam perayaan HUT RI Ke 70 dengan semangat kepahlawanan yang bertajuk ” Pemuda Karang Taruna RW X Pengampon Surabaya Siap Membangun Kampung Lebih Baik ” merupakan wujud kepedulian dan keikutsertaan membantu progam pemerintah kota serta untuk mengembangkan kreatifitas pemuda pemudi yang ada di wilyah RW X Pengampon Surabaya.

Ketua Karang Taruna RW X Pengampon Surabaya Afan mengatakan, Acara pentas seni dan panggung hiburan pesta rakyat ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI Ke 70 Tahun yang diadakan oleh Karang Taruna RW X Pengampon wujud kebangkitan pemuda pemudi karang taruna di wilayah RW X Pengampon.

“Selama ini kita belum pernah mengadakan kegiatan semacam ini apalagi sebesar ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan setiap tahun,” Katanya.

Afan menjelaskan, Dengan kegiatan acara pentas seni dalam rangka memperingati HUT RI Ke 70 ini, Diharapkan Pemuda dan Pemudi Karang Taruna wilayah RW X Pengampon untuk bisa lebih guyup dan kompak bersama – sama membangun kampung dan halaman kita ini, yang lebih baik, sebagai wujud kepedulian kita bersama.

“Dengan kemeriahan acara ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan khususnya Koordinator kegiatan yang turut membimbing dan membantu Karang Taruna RW X Pengampon,” Ujar Afan ditemui usai acara. Minggu (30/08/2015)

Sementara itu, Dalam acara panggung hiburan dalam rangka HUT RI Ke 70 tersebut, juga digelar Bazar,Pentas Seni dengan penampilkan beberapa tarian tradisional hingga modern dan Panggung Hiburan orkes dihadiri 3000 warga masyarakat setempat dan yang juga mendapatkan suport dari salah satu perusahaan ternama Coca-Cola Amatil. (irw)

Baca juga