Relawan Risma, Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti

oleh

Surabaya – Sejumlah masa pernah menjadi relawan Risma di pilwali di tahun 2015 lalu menyatakan dukungan kepada pasangan gus ipul – puti calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jatim 2018

“Yang berkumpul disini semua dulunya relawan bu risma di pilwali dulu dan sekarang mendukung pasangan gus ipul – puti,” Ujar H Mat Mocthar Ketua relawan jawa timur pendukung pasangan gus ipul – puti, sabtu (24/03/2018) sore hari

Alasan mendukung pasangan gus ipul – puti, Kata Mat Mocthar, Gus ipul lebih pantas menjadi pemimpin jawa timur karena sudah dua periode menjabat wakil gubenur mendampingi Soekarwo gubenur jawa timur bisa bekerja dengan baik dan amanah.

“Gus ipul selama mendampingi pak dhe karwo tidak punya masalah sama sekali karena beliau bisa bekerja sama dengan baik,” Katanya, ditemui awak media

Mat Mocthar berharap Agar seluruh para relawan ini bisa bekerja secara all out turun ke bawah melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan gus ipul – puti agar bisa terpilih menjadi gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 mendatang.

“Semua relawan harus turun kebawah (All out) untuk bisa memenangkan pasangan gus ipul – puti di pilgub dan terpilih menjadi gubenur dan wakil gubenur 2018 ini,” Tandasnya.

Sementara itu, salah satu relawan mengatakan, Gus ipul sosok yang pas dan cocok menjadi gubenur jawa timur 2018 ini, karena sudah dua periode menjabat wakil gubenur jawa timur mendampingi pakdhe karwo.

“Beliau (Gus ipul) sudah berpengalaman dan baik serta ramah orangnya untuk itu kami mendukung gus ipul di pilgub jatim 2018 ini,” Ucap Yustina Yusuf pernah menjadi relawan risma di pilwali 2015 lalu. (irw)