Ribuan Massa PDI-P Iringin Pendaftaran Calon Pilwali 2015 Pasangan Risma – Wisnu

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Pasangan Bafoto-06-pasangan calon PDIP Risma - Wisnukal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2015 Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana yang diusung dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) mendaftarkan ke kantor KPU Kota Surabaya yang iringi dengan ribuan massa kader dan simpatisan partai. Minggu (26/07/2015) siang hari.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2015 Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana dari PDI-P sebelum menuju ke kantor KPU Kota Surabaya Tri Risma Harini dalam sambutannya mengatakan, ” Hari ini kami berdua akan berangkat ke kantor KPU surabaya untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Pilkada Surabaya,”

“Kami berdua mohon doa restu agar dalam pendaftaran di KPU Kota Surabaya bisa berjalan dengan lancar,” Ucap Risma dihadapan ribuan kader dan simpatisan PDI-P

Risma berharap, Dalam pendaftaran ke kantor KPU KOta Surabaya yang di hadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai PDI-P ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan agar supaya pemilu kada kota surabaya juga bisa berjalan dengan lancar pula tanda ada halangan apapun.

“Semoga Pemilu Kada Kota Surabaya bisa berjalan lancar agar kelak sehingga kita akan mendapatkan pemimpin dengan cara yang baik dan benar,”Teriak Risma.

Sebelum pemberangkatan menuju ke kantor KPU Kota Surabaya untuk mendaftarkan bakal calon Pilwali kota surabaya yang di hadiri ribuan kader dan simpatisan Partai PDI-P Risma menghimbau, ” Para kader dan simpatisan untuk bisa menjaga ketertiban di jalan raya agar supaya tidak terjadi sesuatu di jalan raya selama mengiringi pendaftaran,”

Sementara itu, Tepat pukul 14.30 wib Pasangan Bakal Calon Pilkada Kota Surabaya 2015 Tri Risma Harini dan Wisnu Sakti Buana berangkat dari kantor DPC Kota Surabaya jalan Kapuas menuju kantor KPU Kota Surabaya dengan menggunakan becak secara berdampingan dan di ikuti oleh kader dan ribuan simpatisan PDI-P. (irw)