beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Risma Buka Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup Surabaya

foto - wali kota surabaya buka lomba burung berkicau
foto – wali kota surabaya buka lomba burung berkicau

 

Surabaya – Launching Gantangan IBM dirangkai dengan lomba burung berkicau Wali Kota Cup Surabaya diikuti ratusan pencinta burung merebutkan piala dan tropy wali kota surabaya serta uang pembinaan dijalan raya mastrip diatas lahan milik salah satu tokoh masyarakat.

Lomba burung berkicau dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini wali dalam sambutannya menyampaikan, ”Rasa terima kasih kepada H Muhammad yang sudah menyediakan lahan diperuntukan untuk kegiatan lomba burung berkicau wali kota cup surabaya,” Ujarnya. Minggu, (06/05/2018) pagi hari.

Risma mengatakan, ”Dirinya masih berfikir bagaiman untuk membuat pasar burung di surabaya, namun lahan beliau (H Muhammad) diperuntukan dan ini sangat luar biasa, agar nanti para pencinta maupun pedagang burung berkumpul menjadi satu, mungkin juga pencinta hewan,” Katanya,

 

Lanjut Risma menjelaskan, ”Dirinya menawarkan kerja sama dengan H Muhammad selaku pemilik lahan, bagaimana para pedagang unggas (ayam) yang masih ditengah kota bisa bisa pindah disini sehingga tidak mengganggu keindahan dan kenyaman kota surabaya,” Pungkasnya.

Masih Risma berharap, ”Ini ide yang sangat bagus, bukan hanya sekedar pasar saja, kalau ini bisa terwujud, mudah-mudahan bisa menjadi tempat rekreasi luar biasa, sehingga warga surabaya bisa berkunjung dan melihat berbagai jenis macam burung berkicau disini dan untuk desain penataan ibu chin-chin bisa membantu beliau juga arsitek,” Imbaunya.

Sementara itu, Lomba burung berkicau Piala Wali Kota Cup Surabaya 2018 ditempat lahan 2,4 Hektar milik H Muhammad ini dihadiri juga Muspika Kecamatan dan Kelurahan setempat, Wakil Ketua DPRD Surabaya, Kapolsek Karang Pilang, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Trisulowati (Chin-Chin) dan ratusan pecinta burung berkicau diwarnai dengan pemotingan tumpeng (irw)

Baca juga