beritasurabayaonline.net
Sospol

Risma : Kedepan Bulak Tidak Akan Jadi Kawasan Bulak (Surem)

BERITASURABAYAONLINE.COM – Acfoto-05-Risma hadiri acara fatayat NU Pac Bulakara memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 H yang digelar oleh Organisasi keagamaan Fatayat NU dan IPPNU PAC Kecamatan Bulak dihadiri Calon Walikota Surabaya Tri Risma Harini dan sejumlah tokoh ulama serta ratusan para muslimat di jalan Kedung Cowek Surabaya.

Dalam sambutannya Risma menyampaikan, Rasa terima kasih kepada seluruh pengurus Fatayat NU dan IPPNU Kecamatan Bulat yang mana telah mengundang saya sehingga bisa menghadiri acara pada malam hari ini,semoga tali silaturahim ini tidak berhenti dan putus sampai disini.

“Setelah turun habis masa jabatan, saya berniat untuk lebih konsentrasi turun kebawah menemui kaum para Nadiyin,”Katanya. Sabtu (07/11/2015) malam hari.

Progam kedepan yang ada di wilayah kecamatan bulak nanti, Calon Walikota Surabaya 2015 Risma menjelaskan,Wilayah kecamatan bulak sebenarnya punya potensi bagaimana namanya Bulak kedepan tidak menjadi bulak,(Surem Bahasa Jawa) karena suatu saat kelak di wilayah ini akan menjadi tujuan kawasan wisata baik nasioanal maupun internasional.

“Kedepan akan kita bangun jembatan dan air mancur yang bisa menari,itu pertama kali yang ada indonesia,sehingga bulak tidak akan jadi bulak lagi (surem bahasa Jawa red),”Jelasnya.

Selain memperingati hari besar islam 1 muharam 1437 H yang diadakan oleh pengurus Fatayat NU dan IPPNU PAC Kecamatan Bulak juga dilakukan pengukukuhan pengurus baru mulai tingkat ranting sampai kecamatan dihadiri oleh beberapa Fatayat NU dan IPPNU kota surabaya dan Kyai serta para ulama.

Ketua Fatayat Cabang Kota Surabaya Siti Musfiqoh mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang mana kita sebagai umat islam juga ikut memperingati hari besar islam yakni 1 Muharam 1437 H dan kebetulan acara ini merupakan gabungan Fatayat Nu dan IPPNU yang ada di wilayah kecamatan bulak.

“Selain itu kita juga membentuk pengurus baru dalam pergantian setiap lima tahun sekali,” Katanya.

Ditengah Kehadiran Risma Calon Walikota Surabaya menjelang Pilwali pada 9 desember 2015 mendatang, Siti Musfiqoh menerangkan,Kita sebagai warga kota surabaya tentunya kita tetap mendukung ikut menyukseskan Pilkada Kota Surabaya,bukan secara personal atau pribadi, nantinya di kwatirkan bisa menaruh suatu harapan pada seseorang.

“Artinya kita ikut serta mendukung dan menyukseskan pilkada serentak 2015 di indonesia khususnya juga yang ada di pilwali surabaya,” Terangnya.

Baca juga