beritasurabayaonline.net
Ekbis

Sambut HPN 2019, Lenmarc Mall Jalin Silaturami

Surabaya – Pusat perbelanjaan Lenmarc Mall menggelar acara media gathering dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Acara ini mengusung tema The Perss Day Lenmarc tujuan untuk menjalin silaturami dengan insan press.

“Acara ini silaturami dengan insan press dalam rangka Hari Pers Nasional 2019,” ujar Josarkit Tronajaya Manager Lenmars Surabaya, kamis (07/01/2019)

Silaturami ini, Ia mengatakan, atas hubungan kerjasama baik antara insan press dengan Lenmarc Mall yang selama terbina dengan baik.

“Acara silaturami ini merupakan tahun ke tiga dan sebelumnya sudah pernah kita lakukan khusus.dalam rangka Hari Press Nasional,” katanya

Dalam acara silaturami ini, Ia berharap semoga kerjasama antara insan press bisa terjalin lebih baik lagi untuk membina hubungan yang harmonis.

“Sebab kita (Lenmarc Mall) adalah pelaku usaha bisnis, sehingga insan press bisa menjembatani kepada masyarakat surabaya,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat pusat perbelanjaan Lenmarc Mall di kawasan Surabaya barat ini  akan ada kantor baru Garuda Loun dan Anjungan Nusantara.

“Garuda Loun untuk memberikan fasilitas kepada pelanggan garuda Indonesia,” ujar Jessika Jowono Marketing Manager Lenmarc Surabaya

Sedangkan Anjungan Nusantara, Jessika menjelaskan, merupakan tempat untuk menampung atau memasarkan produk kerajinan tangan UMKM surabaya dan jawa timur

“Mungkin juga bisa hingga sampai ke seluruh indonesia berada dalam satu tempat ini luasnya kurang lebih 520 meter persegi,” pungkasnya.    (irw)

Baca juga