beritasurabayaonline.net
Daerah

Sapma PP Jatim Tetap Komitmen Dukung Ir. H. La Nyalla Maju Di Pilgub Jatim

foto Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jatim
foto Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jatim

Surabaya – Pimpinan Wilayah Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jatim tetap bersemangat dalam Merayakan HUT SAPMA ke – 29, dirangkai dengan memperingati hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2017 dan tetap mendukung Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju menjadi Gubernur Jawa Timur.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah SAPMA PP Jatim Aderio Hukom, SH mengatakan, Bahwa kegiatan ini dihadiri seluruh Komisariat Sapma Pemuda Pancasila yang ada di Kota Surabaya, sementara Sapma di kabupaten dan kota lainnya di jawa timur tetap merayakan HUT Sapma dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di daerah masing- masing.

‚ÄúPara kader tersebut menghadiri acara hari lahirnya Sapma Pemuda Pancasila sebagai bentuk kecintaan terhadap organisasi, agar Sapma Pemuda Pancasila Jawa Timur kembali ke jatidiri sebagai agen perubahan bagi masyarakat luas. Terdepan dalam menjaga Pancasila dan merawat ke bhinekaan didalam dunia pendidikan segala jenjang,” Katanya. sabtu (28/10/2017).

Aderio menjelaskan, Mengajak seluruh kader Sapma Pemuda Pancasila Jatim ini berkomitmen mendukung, Ayahanda Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju menjadi Gubernur Jawa Timur.

“Jawa Timur harus di pimpin oleh pemimpin yang tegas, peduli terhadap rakyat jawa timur, pendidikan di jawa timur dan peduli terhadap pembangunan serta pro ekonomi kerakyatan,” Jelasnya.

“Mari kita buktikan bahwa, Ayahanda Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur sangat layak menjadi pemimpin jawa timur ke depan,” tegas Aderio. (irw/din)

Baca juga