beritasurabayaonline.net
Hukrim

Srikandi Polrestabes Surabaya Patroli Segway Di Mall Tunjungan Plaza

foto kabag ops polrestabes surabaya
foto kabag ops polrestabes surabaya

 

Surabaya – Mencegah ancaman teror di obyek vital di Surabaya,Polrestabes Surabaya berusaha dan berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman juga kondusif usai aksi teror beberapa hari lalu.

“Giat Patroli kali ini di objek vital yang dilakukan para Srikandi Polrestabes Surabaya,” Ujar AKBP Bambang Sukmo Wibowo Kabag Operasional Polrestabes Surabaya, Rabu (23/05/2018).

Giat Patroli kali ini, Kata AKBP Bambang, Untuk meningkatkan pengamanan di obyek vital terutama Mall Tunjungan Plaza terletak di Jalan Tunjungan dan juga toko-toko emas yang berada di jalan blauran dan sekitarnya serta tempat lainnya di surabaya.

“Giat patroli ini merupakan langkah Mitigasi Kepolisian untuk menciptakan Surabaya aman dan nyaman,” Katanya, disela-sela giat patroli.

 

foto srikandi polwan polrestabes surabaya saat giat patroli
foto srikandi polwan polrestabes surabaya saat giat patroli

 

AKBP Bambang mengungkapkan, Giat Patroli di dalam Mall Tunjungan Plaza yang dilakukan Srikandi Polrestabes Surabaya kini nampak berbeda menggunakan Segway dan kepolisian akan terus menguatkan kegiatan hadirnya polisi wanita untuk lebih cepat melayani masyarakat khususnya perempuan dan anak.

“Nantinya puluhan Srikandi Polrestabes Surabaya akan disebar ke berbagai mall di Surabaya,” Ungkapnya.

AKBP Bambang menambahkan, sebagai perempuan, tugas Srikandi hadir di tengah masyarakat guna memberikan pendekatan keamanan serta kenyamanan untuk perempuan dan anak-anak. Kami kuatkan kembali dengan masif supaya lebih dekat dengan masyarakat.

“Jika ada masyarakat perlu informasi dan pendekatan khusus berorientasi pada anak kecil dan ibu-ibu,” Pungkasnya.

Sementara itu, giat patroli Segway ini dilakukan oleh 17 personel Srikandi Polwan Polrestabes Surabaya masing-masing empat Polwan di setiap satu mall dan ini bagian mitigasi, pemulihan pasca kejadian kemarin serta masyarakat tidak harus takut dan khawatir. (Dwi)

Baca juga