beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Tak pengaruh Dana, Kartar Bonek Kel Tambak Sari Tetap Gelar Baksos

BERITASURABAYAONLINE.COM – Pedulifoto-05-kartar tambak sari bukber Berbagi kebahagian di bulan ramadhan 1436 H dengan menggelar pembagian Takjil dan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim yang diadakan oleh pemuda pemudi karang taruna Bonek kelurahan Tambak Sari kecamatan Tambak Sari surabaya di depan taman Mundu Surabaya. Minggu (12/07/2015)

Ketua paniti penyelenggara Prayoga mengatakan, Kegiatan ini merupakan bakti sosial kepedulian dari pemuda keluruhan karang taruna terhadap beberapa anak yatim warga yang ada di kelurahan tambak sari,meskipun kegiatan ini direncanakan sangat singkat sehingga banyak kendali yang dialami oleh panitia terkait berkurangnya para donator yang menyumbang.

” Ya Alhamdulillah kegiatan ini bisa diterlaksana dengan baik oleh kartar kelurahan Tambak sari surabaya,” Katanya.

Dalam kegiatan tersebut, yang digelar oleh pemuda pemudi karang taruna bonek kelurahan Tambak Sari surabaya di bulan ramadhan ini dengan menyantuni sebanyak 100 anak yatim dan pembagian bingkisan takjil yang dihadiri oleh beberapa pengurus karang taruna kota surabaya dan kecamatan tambak sari.

Ketua karang taruna Tambak Sari Febri menjelaskan, Kegiatan ini berawal dari nama pemuda karang taruna bonek kelurahan tambak sari meskipun kegiatan ini di rencanakan secara singkat dan minimnya dana yang dibutuhkan namun secara keseriusan dan kesungguhan kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik karena ini merupakan kepedulian kita bersama.

“Meskipun pengumpulan dananya dalam kegiatan ini terlalu singkat, namun bisa terwujud dengan baik,” Jelasnya yang punya nama lengkap Febri Setiawan.

Sementara itu kegiatan yang digelar sangat sederhana yang diperoleh dari para donator dan warga yang tinggal di kelurahan Tambak Sari Surabaya, Namun dengan keseriuasan dan kesungguhan karang taruna bonek ini kegiatan bisa dilaksanakan dan terwujud dengan baik selain itu kegiatan ini juga di isi dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustad Suyipto Hamzah SH. (irw)

Berita Terkait