beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Teras Atap Pembangunan Pemasangan Galvalum Di Gedung Pemkot Ambrol

BERITASUfoto-04-teras atap pemasangan galvalum ambrolRABAYAONLINE.COM – Proyek pembangunan pemasangan teras atap berbahan galvalum di gedung TIPE B milik pemkot surabaya berlantai enam berlokasi di Jimerto surabaya ambrol di terjang angin kencang hingga menimpah tiga unit sepeda motor yang parkir di halaman luar gedung. Senin (13/07/2015) siang hari.

Peristiwa ambrolnya pembangunan pemasangan teras atap berbahan galvalum menimpah tiga unit sepeda motor yang sedang parkir menurut keterangan salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, Dirinya usai melaksanakan sholat dhuhur sekitar pukul 12.00 wib tiba-tiba terdengar suara keras yang jatuh dari atas gedung tersebut.

” Saat itu saya selesai sholat dhuhur tiba-tiba terdengar suara keras sekali lalu saya lari dan melihat apa yang jatuh, ternyata teras atap gedung itu jatuh mungkin diterjang angin mas,” Kata Akhmad cerita pada wartawan

Informasi yang dihimpun, Peristiwa ambrolnya teras atap bagian atas gedung yang berbahan galvalum setelah di kerjakan oleh jasa kontraktor salah satu pemenang tender 2015 yakni PT Kharisma Bina dengan nilai 3.952.512.000 Rupiah yang masih dalam proses perawatan tidak kuat menahan kencangnya angin sehingga ambrol menimpah tiga unit sepeda motor.

Sementara itu, Dalam peristiwa ambrolnya teras atap berfungsi sebagai penahan panas berbahan Galvalum yang terpasang di gedung pemkot berlantai enam ini sebagai besar orang-orang di sekitar gedung keluar berhamburan tak lama kemudian sejumlah petugas PMK, Satpol PP dan Linmas mengevakuasi ambrolnya teras atap gedung, hingga berita ini diturunkan untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban. (irw)

Berita Terkait