beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Tetap Siaga Pelayanan Di Hari Lebaran

Surabaya – Di hari libur bersama dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada kota Surabaya tetap melakukan siaga guna memberikan pelayanan yang prima kepada 532.021 pelanggan yang ada di seluruh kota surabaya.

Hal ini disampaikan oleh Dirut PDAM Surya Sembada kota surabaya Ashari Mardiono mengatakan, Kesiapan perusahaan dalam memberikan pelayanan saat libur lebaran adalah sama seperti hari libur lainnya meskipun layanan custemer servise off tetapi semua bentuk layanan kita ada dua kategori yang masih tetap dijalankan.

” Komunikasi dengan pelanggan tetap dilakukan bisa dengan cara yakni, SMS, Web, inter aksi dan media sosial yang lain tetap berjalan selama 24 jam,” Katanya. Senin (13/07/2015)

Ashari menjelaskan, Selain itu Custamer Service tetap berjalan agar untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya para pelanggan PDAM,meskipun loket pembayaran tutup di hari libur bersama ini, tetapi pembayaran bisa melalui PPOB, BANK, dan ATM tetap dilakukan seperti biasanya.

“Kita juga menyiagakan petugas piket menanggani keluhan pelanggan, khususnya berkaitan dengan teknis seperti pipa bocor, tidak mendapatkan suplai air bersih atau keluhan lainnya,” Jelasnya saat ditemui usai acara buka bersama dengan wartawan.

Selain itu,Terkait dengan masalah keluhan tersebut, Ashari menyarankan bisa menghubungi pelayanan melalui call center yang ada dan PDAM juga menyiapkan lima tim di setiap wilayah yang ada di zona zona yang ada di surabaya dan untuk penggunaan air selama ramadhan meningkat tetapi di hari libur lebaran kita yang menurunkan.

“Tentunya kita bisa melihat perkembangan penggunaan air selama hari libur idul fitri kalau dibiarkan airnya akan jebol dimana-mana untuk itu kita kurangi tekananya,” Terangnya.

Berita Terkait