beritasurabayaonline.net
Ekbis

Terbang Murah, Di Event Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) 2018 Bakal Hadir Di Surabaya

foto - Agus Soedjono Senior Corporate Communications Manager dan Hendrik Ardiansyah Kepala Disrik Manager Sriwijaya Air Surabaya
foto – Agus Soedjono Senior Corporate Communications Manager dan Hendrik Ardiansyah Kepala Disrik Manager Sriwijaya Air Surabaya

 

Surabaya – Setelah sukses menggelar event Travel Fair di jakarta akhir tahun 2017 lalu yang mendapat respon baik dan animo dari warga masyarakat, Kini Sriwijaya Air ingin mengulang kembali kesuksesan acara Travel Fair 2018 pada 12 – 15 april 2018 di Grand City Mall Surabaya.

“Event Sriwijaya Travel Fair akan digelar pada 12 hingga 15 april 2018 di Grand City Surabaya,” Ujar Agus Soedjono Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air, Selasa (03//04/2018) dikantor Distrik Sriwijaya Air di jalan Sulawesi Surabaya.

Acara Sriwijaya Travel Fair di surabaya ini, kata Agus, Ingin mengulang kembali kesuksesan Sriwijaya Travel Fair di Jakarta pada akhir tahun 2017 lalu mendapat respon baik dan animo dari warga masyarakat Jakarta dengan memanfaatkan harga tiket yang fantastis.

“Semoga Sriwijaya Travel Fair di surabaya ini mendapat respon baik juga seperti di jakarta agar warga masyarakat surabaya bisa hadir memanfaatkan harga tiket yang fantastis,” Katanya.

Harga tiket fantastis di Sriwiajaya Travel Fair (SJTF) ini, Agus menjelaskan, Akan menyediakan tiket dengan harga fantastis dan terjangkau, seperti tiket penerbangan surabaya – jakarta ilustrasinya dengan harga Rp 150.000, Surabaya – Bandung Rp 100.000, dan Surabaya – Denpasar Rp 100.000

“Harga tiket fantastis ini selama event Sriwijaya Travel Fair di Surabaya khusus bagi para penumpang Sriwijaya Air,” Jelasnya.

foto kantor distrik sriwijaya air di surabaya
foto kantor distrik sriwijaya air di surabaya

 

Harga tiket fantastis di acara Sriwijaya Travel Fair (SJTF) baik jakarta maupun di surabaya ini, sebagai bentuk terima kasih sekaligus apreasi kepada para penumpang yang selama ini mempercayai dan ikut pula memperbesarkan Sriwijaya Air sebagai sarana tranportasi udara.

“Event Sriwijaya Travel Fair ini sebagai bentuk rasa terima kasih sekalgus apreasi kepada para penumpang pesawat Sriwijaya Air,” Paparnya.

Sementara itu, Kepala Disrik Manager Sriwijaya Air Surabaya Hendrik Ardiansyah menambahkan, Sriwijaya Air membuka rute baru jurusan Surabaya-Batu Licin -Kota Baru dan Banjarmasin dengan jadwal penerbangan empat kali dalam seminggu senin, rabu, jumat dan minggu dari surabaya jam 12 siang.

“Menggunakan jenis pesawat Sriwijaya Air (ATR-72) dengan kapasitas 70 penumpang (Shiet), sedangkan untuk penerbangan perdana Surabaya-Batu Licin pada jumat 6 april ini,” Terangnya. (irw)

Baca juga