Unipa Surabaya Berhasil Raih Rekor Muri Ajang Festival Senam

oleh

Surabaya – Setelah terpecahkannya rekor muri senam dengan 20 variasi pada tahun 2009.kini telah sukses terpecahkannya kembali rekor muri senamdengan 25 variasi yang sudah diadakan oleh salah satu Universitas swasta disurabaya yaitu Universitas PGRI Adi Buana atau biasa disebut UNIPA, Yang telah terlaksana sukses pada har.i Sabtu (30/05/2015) pagi hari.

Pihak kampus pun merasa bangga senang setelah rekor murinya terpecahkan dengan Sukses tanpa ada kendala sedikit pun. Dan acara ini juga langsung dipantau oleh pihak Rekor muri indonesia.

Setelah ditemui kemarin sabtu,Rektor Drs. H Sutijino MM, menerangkan bahwa acara festival Rekor muri ini berjalan dengan Sukses dan tanpa ada kendala sedikit pun, dia menambahkan bahwa acara ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dari pihak Mahasiswa, dosen, dll .

“Alhamdulilah Acaranya berjalan dengan Lancar & Sukses, juga sesuai apa yg diharapkan “ Ujar H Sutijino MM dengan senyuman khasnya.

Beliau menjelaskan Acara Senam rekor muri 25 Variasi ini, telah melampaui apa yang telah diharapkan dan juga sesuai visidiadakannya festival ini yaitu menghasilkan kader bangsa yang berprilaku profesional, berjiwa wirausaha, dan berbasis vision.

Dan beliau juga menambahkan, bahwa pemecahan rekor muri ini telah mendapatkan respon baik dari 500 komunitas senam dan 1500 mahasiswanya yang telah berpartisipasi didalam acara rekor muri ini.

Bukan hanya dari bapak rektor saja yang menjelaskan, tetapi ketua panitia kegiatan festival senam UNIPA Surabaya Dr M. Muhyin pun juga menjelaskan, suksesnya acara ini atas dasar penilaiannya dilihat dari mampu tidaknya peserta melakukan senam tersebut dengan 25 Variasi senam tentunya dengan gerakkan yang berbeda beda.

“ syukur alhamdulilah, para mahasiswa dan komunitas senam mampu melakukan senam tersebut dengan senyuman kegembiraan” Ujarnya

ketua panitia Dr. Muhyi pun mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak yang telah membantu menyukseskan Festival Senam rekor muri ini.

Tidak kalah meriahnya Selaku peserta festival Rekor muri, Mahasiswa UNIPA juga bangga kampusnya mendapatkan respon baik dari kalangan masyarakat dan juga komunitas se surabaya tersebut.

Ditemui kemarin salah satu mahasiswa dan juga peserta festival senam. mereka menjelaskan acara ini bisa membuat minat masyarakat dan juga mahasiswa untuk lebih hidup sehat dengan malakukan senam setiap hari.

“Festival ini membuat saya dan seluruh mahasiswa UNIPA bangga dengan rekor murinya terus menjadikan hidup sehat, dan juga bisa membuat daya tarik masyarakat dan mahasiswa untuk lebih memperhatikan kondisi tubuh dengan cara hidup sehat yaitu dengan Senam setiap hari” ujar dewi salah satu peserta festival senam.

Bukan hanya Senam 25 Variasi saja yang meramaikan acara ini, tetapi diluar GOR UNIPA juga terdapat bazar yang diadakan oleh pihak kampus untuk lebih memeriahkan& menyukseskannyaacara festival Rekor Muri 25 Variasi tersebut. (nan)