beritasurabayaonline.net
Hukrim

Unit Sabhara Polrestabes Surabaya Berhasil Menyita 700 Miras

BERITASURABAYAONLINE.Cfoto-01-razia miras unit sabhara polrestabes sbyOM – Menjelang Pilkada Kota Surabaya 2015 agar terhindar dari segala bentuk kejahatan Unit Sabhara Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan razia di sejumlah warung dan kios yang menjual minuman beralkohol di beberapa tempat yang ada di kota surabaya.

Kasubbag Humas AKP Lily Djafar yang didampingi kasat Sabhara Polrestabes mengatakan, Razia yang digelar oleh Unit Sabhara Polrestabes Surabaya selama seminggu ini, Petugas berhasil mengamankan ratusan botol minuman beralkohol dari berbagai merk yang di dapat sejumlah tempat warung dan kios yang tidak memiliki surat izin usaha.

”Kita berhasil mengamankan sebanyak kurang lebih 700 botol minuman beralkohol,” Katanya. Jumat (02/10/2015)

Lanjut Kasubbag Humas AKP Lily Djafar menjelaskan, Selain Razia di sejumlah warung dan kios yang menjual minuman beralkohol di beberapa titik lokasi di surabaya, razia ini juga terkait dengan adanya kasus pesta miras beberapa waktu di salah satu warung yang menewaskan 4 nyawa meninggal dunia akibat pesta minuman beralkohol jenis jukrik.

“Peristwa pesta miras yang menewaskan beberapa orang yang lalu, dengan adanya razia ini jangan sampai terulang lagi di kota surabaya,” Tegasnya.

Sementara itu, Hasil razia yang digelar Unit Sabhara Polrestabes Surabaya selama seminggu Petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 700 botol minuman beralkohol tanpa dilengkapi surat izin usaha dari Dinas Perdagangan kota surabaya serta mengamankan 12 penjual minuman beralkohol akan dikenakan pasal 62 perda nomer 1 tahun 2010 dan dilakukan sidang di tempat (Tripiring). (irw)

Baca juga