beritasurabayaonline.net
Ekbis

Wujud Apreasi Pada Nasabah, Bank Mandiri Gelar Grand Lelang Dagang Untung

foto bank mandiri gelar dagang untung
foto bank mandiri gelar grand lelang mandiri dagang untung.

Surabaya – Sebagai wujud apreasi kepada para nasabah, Bank Mandiri region VIII/Jawa 3 menggelar acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2017 dihadiri 218 nasabah (Cuaster) berasal dari beberapa pertokoan di surabaya di buka oleh Senior Vice President Region VIII / 3 di Dyandra Convention jalan basuki rahmat surabaya.

“Grand lelang mandiri dagang untung ini, adalah salah satu progam yang di desain oleh bank mandiri untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah,” Ujar Susatyo Anto Budiyono Senior Vice President Region VIII / 3,Selasa (28/11/2017)

Acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung ini, Kata Susatyo, Sudah dilaksanakan sejak tahun 2012 hingga sekarang, untuk acara malam hari ini mandiri dagang untung bertajuk Grand Lelang Mandiri Dagang Untung dengan mengundang para nasabah atau pedagang dari cluster pasar atum, Pasar Kapasan, ITC, dan JMP.

“Acara bertajuk Grand Lelang Mandiri Dagang Untung ini banyak sekali memberikan hadiah-hadiah kepada para nasabah yang hadir pada malam ini,” Katanya. ditemui disela-sela acara malam hari.

Kreteria nasabah yang akan mendapat hadiah di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung ini. Menurut Susatyo, Harus menjadi nasabah bank mandiri, semua transaksi perbankannya disalurkan melalui bank mandiri, nasabah selalu meningkatkan saldo dan para nasabah bisa mengajak para pedagang untuk membuka rekening di bank mandiri.

“Hadiah yang disediakan di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung bagi pemenang (Nasabah) ini yakni, 1 unit mobil toyota Calya, sepeda motor N,Max, 1 Sepeda Motor Honda Beat, HP seluler dan emas mulai 10 gram sampai 20 gram,” Jelasnya.

Lanjut Susatyo menambahkan, Para nasabah di beberapa cluster seperti pasar atum, Pasar Kapasan, ITC, dan JMP diberikan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah menarik yang sudah disediakan melalui lelang di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung digelar oleh Bank Mandiri Region VIII/3.

“Intinya acara mandiri dagang untung ini adalah suatu progam loyalti untuk memberikan apreasi kepada para nasabah khusunya di cluster-cluster industri maupun di pusat perdagangan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2017 digelar oleh Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 ini di hadiri sebanyak 218 nasabah (Pedagang) dari beberapa cluster di surabaya meliputi pasar atum, Pasar Kapasan, ITC, dan JMP sebagai wujud apreasi untuk bisa memenangkan beberapa hadiah menarik.

“Saya merasa senang bisa diundang di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung ini,” Ucap Hendri salah satu nasabah bank mandiri ini.

Menurut warga perumahan Dian Istana surabaya ini, Hadiah-hadiah yang disediakan di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung tahun ini beda dengan tahun sebelumnya kalau sekarang sistimnya lelang, dan Ia berharap bisa memenangkan dan membawa pulang hadiah-hadiah sangat menarik ini.

“Mudah-mudahan malam ini saya dapat hadiah mobil, dan nanti sampean saya diajak mutar-mutar (Jalan-jalan),” Ucapnya ditemui wartawan sambil tertawa. (irw)

 

Baca juga