Yukk .. ! Nongkrong Diwarung MAMI ”Cangkruk’an Penak, Ngopi Enak”

oleh
foto warung mami di area lokasi Giant Maspion Square surabaya
foto warung mami di area lokasi Giant Maspion Square surabaya

Surabaya – Tempat cangkruk’an berada di pusat area lokasi pusat perbelanjaan Giant Maspion Square di jalan Margorejo Surabaya merupakan bisnis kuliner diberi nama warung MAMI (Makanan-Minuman) didesain unik dan sederhana berdiri sejak empat bulan lalu tak pernah sepi dari pengunjung (Pelanggan).

Berbagai menu kuliner baik makanan maupun minuman yang disajikan di warung MAMI dengan harga terjangkau ini, hampir terlihat tak pernah sepi dari pengunjung (Pelanggan) mulai dari kalangan anak muda maupun orang dewasa yang didesain seperti warung pada umumnya di surabaya.

“Warung MAMI (Makanan-Minuman) ini sudah berdiri dan berjalan hampir 4 bulan yang lalu,” Ujar Kukuh Prasetijanto Operasional Dan Manager Markening Warung MAMI, Sabtu (09/12/2017)

Bisnis kuliner diberi nama Warung MAMI (Makanan-Minuman) memiliki konsep Crowd Founding Investment atau bisnis ramai-ramai dikemas dalam pengelolaan management keuangan investasi syariah, yang hampir sama dengan bisnis-bisnis lainnya, namun ada perbedaan sedikit dengan warung pada umumnya.

“Warung MAMI ini memiliki konsep infestasi Crowd Founding Investment atau dengan sebutan istilah bisnis ramai-ramai (Kroyok’an),” Katanya. ditemui dilokasi Warung MAMI malam hari.

Bisnis warung MAMI digotong secara ramai-ramai ini, bisa menciptkan suatu kekuatan didalam permodalan, sedikitnya ada 40 orang pemodal terlibat dalam bisnis kuliner untuk mewujudkan warung MAMI, terbukti selama 2-3 bulan, warung MAMI bisa berdiri dan berjalan baik.

“Alhamdulillah, dengan penataan oke managament secara transparan (Terbuka),warung MAMI ini, bisa berjalan dengan baik, sehingga 40 orang pemodal terlibat di dalamnya merasa puas,” Ungkapnya.

Warung kuliner dengan brand (nama) Warung MAMI dengan singkatan Makanan Dan Minuman bertujuan untuk lebih mudah atau gampang disebut namanya, sehingga bisa dikenal oleh warga masyarakat dibawah naungan salah satu pengelolaan oke managament sebagai pengelola oke managament.

“Dengan memakai brands (Nama) Warung MAMI ini lebih mudah dan gampang disebut sehingga bisa lebih dikenal oleh warga masyarakat, dibawah naungan salah satu pengelolaan oke managamnet,” Jelasnya.

Brands (nama) Warung MAMI ”Cangkruk’an Penak Ngopi Enak” ini, mudah dan gampang disebut, baru berdiri empat bulan lalu sebagai tempat cangkruk’an yang didesain sederhana seperti warung pada umumnya dibuka setiap hari, yang tak pernah sepi dari pengunjung (Pelanggan) setia baik itu tetap maupun baru.

“Warung MAMI ini Tempatnya enak dan sederhana buat cangkruk’an ada hiburan musiknya dan juga harga makanan dan minuman murah terjangkau,” Ucap Heri Kuswanto datang bersama temannya. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.