Alumni SMA Negeri 3 Angkatan 86 Surabaya Gelar Bakti Sosial

oleh
foto bakti sosial alumni sma negeri 3 angkatan 86 surabaya
foto bakti sosial alumni sma negeri 3 angkatan 86 surabaya

Surabaya – Sejumlah Alumni SMA Negeri 3 Angkatan 86 Surabaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan bersih-bersih dan memperbaiki beberapa fasilitas yang dinilai kurang layak untuk digunakan di dalam area makam Waliyulloh Syech Umar Sumbawa dan KH Hasbulloh di jalan kedung cowek VII / 3 Surabaya kecamatan bulak surabaya.

“Pagi ini kami (Alumni SMA Negeri 3) surabaya melakukan bakti sosial (Baksos) di makam Waliyulloh Syech Umar Sumbawa dan KH Hasbulloh ini,” Ujar Dariyadi Ketua Koordinator Alumni SMA Negeri 3 Angkatan 86 Surabaya, Minggu (10/12/2017) siang hari.

Dalam kegiatan baksos ini, Kata Dariyadi, Kegiatan bakti sosial ini baru pertama kali dilaksanakan di makam Waliyulloh Syech Umar Sumbawa dan KH Hasbulloh dengan melakukan bersih-bersih dan juga memperbaiki beberapa tempat fasiliitas serta berikan bantuan tempat penyimpan air bersih (Tandon).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi para jamaah yang ingin berziarah di makam ini dan nantinya mudah-mudahan berkelanjutan,” Katanya, ditemui disela-sela baksos.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) di makam Waliyulloh Syech Umar Sumbawa dan KH Hasbulloh ini dengan melakukan bersih-bersih dan perbaikan beberapa tempat fasilitas serta memberikan bantuan tempat penyimpanan air bersih (Tandon) disaksikan oleh salah satu pengurus makam berada di jalan kedung cowek VII / 3 Surabaya kecamatan bulak surabaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kita dari Alumni SMA Negeri 3 Angkatan 86 Surabaya yang telah menggelar baksos dan berikan bantuan,” Ujar RH Jaun Fahmi Hilmi pengurus makam Waliyulloh Syech Umar Sumbawa dan KH Hasbulloh. (irw)