beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Outing bersama Jurnalis, DPW Partai NasDem Jatim : Membangun Bangsa Tidak Bisa Sendiri-Sendiri

Surabaya – DPW Partai NasDem Jawa  Timur menggelar outing bersama jurnalis dari berbagai media pada hari Jumat 30 September sampai dengan minggu 2 Oktober 2022 di Jakarta dan Jawa tengah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengaku bersyukur bersama para jurnalis bisa berkunjung sekaligus bertemu dengan DPW Partai NasDem Jawa Tengah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita (DPW  Partai NasDem Jawa Timur red) bisa mengunjungi DPW Partai NasDem Jawa tengah bersama para jurnalis,” ujar Sri Sajekti Sudjunadi. Minggu (2/10/2022) di kantor DPW Partai NasDem Jawa Tengah.

Untuk itu, Sri Sajekti Sudjunadi berharap, kebersamaan ini terutamanya ada suatu kesamaan antara Partai NasDem dengan media.

“Semoga kebersamaan ini ada suatu kesamaan antara partai NasDem dengan media,” harapannya.

Media, Menurut Sri Sajekti Sudjunadi,  selaku the force te dalam membangun upaya  untuk selalu membesarkan bangsa.

Kebersamaan antara Partai NasDem dengan Jurnalis ini, lanjut Sri Sajekti Sudjunadi berpesan, pihaknya selalu berkeinginan mencari kesamaan dan perjuangan

“Di dalam membangun bangsa ini, tidak  bisa dilakukan sendiri sendiri,” tuturnya perempuan yang disapa akrab kakak Jeanette.

Karena itu, menurut kakak Jeanette, media sebagai salah satu stakeholder yang sangat penting terutama di dalam pendidikan politik

“Tentunya kebersamaan itu semakin tebal,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan outing bersama jurnalis sejak hari Jumat 30 September sampai dengan Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam outing ini para jurnalis diberikan kesempatan mengunjungi Akademi Bela Negara (ABN) NasDem dan bermalam di ABN partai.

Keesokan harinya, para jurnalis diajak berkunjung ke NasDem Tower di jalan Menteng Jakarta Pusat dirangkai dengan diskusi dan ramah tamah.

Setalah itu, para jurnalis juga diajak berkunjung di rumah kediaman Gubenur  DKI Jakarta dan bertemu dengan Anies Bawesdan dirangkai dengan diskusi.

Keesokan harinya minggu 2 Oktober 2022 pagi para jurnalis sebelum kembali ke Surabaya Jawa Timur, terlebih dahulu diajak berkunjung ke kantor DPW Partai NasDem Jawa Tengah dan disambut hangat oleh pengurus partai. (irw)

Baca juga